08 Dec 2020, 14:24Kandungan

Apakah bisa hamil jika menggesek-gesekan kelamin?

A
Info Penanya: A0
Dok saya mau bertanya,7 hari sebelum haid,teman saya berhubungan dengan pacar nya terus kepala penis nya cuman di gesek2 di belahan vagina terus si cewe ngeluarin cairan kenak ke penis si cowok tapi si cowo ga ngeluarin apa2,sekarang cewe nya terlambat 2 hari haid nya sekarang lg demam,cuman gejala mau haid nya ada,apakah itu bisa hamil dok?
819 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Adhi Pasha Dwitama
(0)
Selamat sore A,Petting adalah aktivitas seksual untuk mendapatkan kepuasan seksual dengan saling merangsang tanpa melakukan penetrasi ke dalam organ kelamin atau bisa saling menyentuh, menggesekkan kelamin atau istilah lainnya dry humping.

Risiko melakukan petting

Petting sendiri juga memiliki risiko terjadinya kehamilan tergantung dari seberapa ekstrim petting dilakukan. Jika dilakukan tidak menggunakan busana sama sekali, lalu sampai ada sperma yang keluar di area sekitar kelamin maka bisa ada kemungkinan menyebabkan kehamilan.Apabila terlambat menstruasi bisa coba dilakukan pemeriksaan testpack untuk memastikan apakah hamil atau tidak. Jika ternyata hasilnya negatif berarti bukan karena kehamilan tapi bisa karena penyebab lain seperti gangguan hormonal, stres, masalah berat badan atau penyebab lainnya.Gejala PMS dan gejala kehamilan bisa mirip dan bisa mengecoh untuk itu bisa diperhatikan jika ada gejala seperti:
  • Terlambat menstruasi
  • Keluar flek darah
  • Kram perut
  • Mual dan muntah
  • Payudara tidak nyaman
  • Mudah lelah
Apabila ada demam, bisa coba diukur suhunya dan minum obat pereda demam seperti parasetamol jika suhu lebih dari 37,5 derajat dan periksakan pada dokter jika demam lebih dari 3 hari. Semoga bermanfaat.Salam sehat,dr. Adhi P.
hubungan seksualkehamilanhubungan seks beresiko
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil