Bagaimana caranya agar pasangan kita cepat orgasme?

BS Info Penanya: BS, Pria, 24 Tahun
Dok bagai mana caranya agar pasangan kita cepat orgasme
Forum Jawab Doctor
Dijawab oleh

Selamat malam, BS

Terima kasih untuk pertanyaannya.

Ada beberapa tipe orgasme pada wanita. Bisa orgasme dari clitoris, terasa kesemutan di kulit dan di otak. Bisa juga dari vagina dan terasa di dalam tubuh sampai dinding vagina ikut berdenyut. Kemudian bisa juga dari anus dan terasa seperti ingin kencing. Kemudian ada juga kombinasi, ketika Anda menstimulasi G-spot dan klitoris secara bersamaan dan terasa meledak sampai dengan ejakulasi. Bisa juga dari zona erogenous yaitu daerah sensitif pada wanita seperti telinga, puting, leher, siku dan lutut.

Bagaimana caranya agar mencapai orgasme? Kuncinya adalah komunikasi, komunikasi dengan pasangan agar Anda mengetahui bagian mana yang paling dinikmatinya. Misalnya klitoris suatu organ kecil dengan banyak saraf sehingga sangat sensitif, kadang wanita merasa tidak nyaman kalau terlalu distimulasi. Dan ternyata orgasme dari vagina adalah yang paling sulit dicapai wanita kecuali titik paling sensitifnya G-spot bisa distimulasi dengan tekanan kuat dan teratur. Apalagi bila dilakukan bersamaan.

Berbeda dengan pria yang mudah mencapai orgasme, untuk wanita lebih sulit selain stimulasi fisik Anda juga perlu stimulasi emosional. Berikut artikel mengenai ritual yang bisa dilakukan sebelum bercinta dengan pasangan.

Salam Sehat,

dr. Andre Zaini

Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil

Diskusi Terkait di Forum

(maks. 500 karakter)

Artikel Terkait

Cara merangsang wanita yang menjadi pasangan Anda cukup dengan menyentuh bagian-bagian tertentunya yang sensitif

Cara Merangsang Wanita Melalui Sentuhan Tubuh dan G-Spot

Kepuasan seksual bukan hanya milik kaum pria saja. Bila Anda ingin membahagiakan pasangan, pahami cara merangsang wanita pada titik-titik sensitifnya. Dengan menyentuh area tertentu, Anda dapat dengan mudah membangkitkan gairah istri.