Bagaimana agar berhubungan intim durasinya lama?

AB Info Penanya: AB, Pria, 20 Tahun
Bagaimana cara agar berhubungan intim durasinya lama?
Forum Jawab Doctor
Dijawab oleh

Selamat pagi ABS.

Saya akan menjawab pertanyaan Anda.

Hubungan seks adalah suatu bagian yang penting dalam suatu kehidupan berumah tangga antara suami dan istri, selain sebagai suatu kebutuhan biologis juga terdapat banyak manfaat dari berhubungan seks.

Seks sendiri biasanya identik dengan kegiatan yang dilakukan di malam hari. Namun ternyata kegiata seks dipagi hari (morning sex) memiliki beberapa keuntungan :

  • Tubuh dalam kondisi prima
  • Mengurangi level stress untuk memulai hari
  • Lebih tahan lama, karena level hormon testosteron dan estrogen memuncak
  • Olahraga pagi

Jangan lupa untuk komunikasikan dengan pasangan terkait kehidupan seks Anda, hal tersebut dapat membuat keduanya merasa lebih nyaman, Anda juga bisa melakukan foreplay untuk mencapai klimaks.

Semoga bermanfaat.

Salam sehat,

dr. Syarifah Chaula Amrina

Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil

Diskusi Terkait di Forum

(maks. 500 karakter)

Artikel Terkait

Quickie membuat rumah tangga berwarna

Seks Kilat Alias Quickie Tidak Memuaskan, Kata Siapa?

Ketika Anda dan pasangan sama-sama sibuk, seks kilat alias quickie bisa menjadi pilihan, untuk tetap menjaga kehangatan hubungan cinta. Seperti apa triknya, untuk bisa melakukan seks kilat, dan merasakan kenikmatannya?Hubungan seksual yang memuaskan, biasanya yang dilakukan secara perlahan, tanpa terburu-buru. Apalagi jika disertai dengan aktivitas saling memijat dan membelai bersama pasangan. Namun apa jadinya jika Anda dan pasangan tak punya banyak waktu? Seks kilat alias quickie sex pun men