08 Dec 2020, 09:08Psikologi

Apakah suami yang suka menghisap payudara termasuk gangguan mental?

SL
Info Penanya: SL, Wanita, 20 Tahun
Malam dok, mau tanya.. kenapa ya suami saya senang sekali menghisap payudara saya layaknya bayi menyusui setiap akan melakukan berhubungan intim? Apa ini termasuk gangguan mental, dok?
7810 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya
(0)
Selamat malam SL,Saya akan mencoba menjawab pertanyaan Anda.Berumahtangga merupakan salah satu jalan untuk mencapai kehidupan yang harmonis, menyalurkan hasrat sesksual, menciptakan perasaan senang, nyaman, aman di dalam kehidupan. Hubungan setiap pasangan juga dapat terjalin secara romantis jika kita memperlakukan pasangan dengan cara yang baik dari segi komunikasi, maupun hubungan seksual.

Manfaat foreplay sebelum berhubungan

Sebelum memulai hubungan seksual, sebaiknya melakukan foreplay terlebih dahulu agar menciptakan suasana yang nyaman, rileks, meningkatkan hasrat seksual bagi kedua pasangan. Salah satu kegiatan foreplay adalah menghisap dan menjilati payudara.Adapun manfaat foreplay sebelum berhubungan antara lain :
  • Meningkatkan keintiman
  • Meningkatkan cairan pelumas
  • Menciptakan klimaks bagi kedua pasangan
  • Hubungan lebih terasa harmonis
Tindakan foreplay ini wajar dan normal dilakukan oleh pasangan, namun jika Anda merasa tidak nyaman dengan sikap suami yang menghisap payudara Anda, Anda dapat komunikasikan dengan baik. Semoga hubungan Anda dan suami menjadi lebih harmonis, bertambah cinta, dan kasih sayang antar pasangan, dan dijauhkan dari semua masalah yang ada.Semoga bermanfaat."Salam sehat,dr. Lidya Hapsari."
manfaat hubungan sekspenyakit menular seksualmenjalin hubungan
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil