11 Jul 2021, 00:31Kandungan

Hubungan seksual dimana wanita menggunakan celana, apakah bisa terjadi kehamilan ?

MM
Info Penanya: MM0
Dok saya mau tanya, kalo berhubungan terus pake celana tapi yg laki² ga pake apa sperma bisa tembus masuk ke vagina ?apa bisa hamil kalo kaya gitu?
185 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat siang, M.Hubungan seksual selain memuaskan kebutuhan biologis dapat pula bermanfaat bagi kesehatan dengan menyehatkan jantung, mencegah penyakit stroke, memperlancar aliran darah, mengatasi stress, membakar kalori. Tetapi ini berlaku hanya ketika berhubungan seksual dengan pasangan yang sah setelah menikah.

Apakah hubungan seksual dimana wanita menggunakan celana, bisa hamil ?

Anda yang berhubungan seksual dengan pasangan, dimana Anda mengggunakan celana tetapi lelaki tanpa pakaian sama sekali, terjadi ejakulasi sperma di luar vagina, tidak dapat membuat Anda hamil.Mengapa demikian ? Sperma yang ada di luar vagina Anda akan segera mati dan tidak dapat menembus dan mencapai sel telur, sehingga kehamilan tidak terjadi. Tapi Anda tetap tidak boleh melakukan hubungan seksual di luar pernikahan ya. Suatu saat bisa saja pasangan Anda meminta hubungan seksual tanpa pakaian sama sekali yang memungkinan kehamilan di luar pernikahan. Jalani hidup sehat, jalani hubungan sehat, pacaran sehat, dengan berbagi ilmu, kebiasaan baik, membaca buku maupun olahraga. Lakukan konseling ke psikolog atau psikiater jika Anda dan pasangan tidak dapat menahan hasrat seksual.Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr.Lidya Hapsari.
hubungan seks beresikomanfaat hubungan sekspenyakit menular seksual
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil