21 Dec 2020, 18:40Kulit & Kelamin

Apakah posisi penis saat memakai celana dalam mempengaruhi ereksi ? 

L
Info Penanya: L, Pria, 22 Tahun
Dok.. Mr. P saya saat ereksi kan bengkok mengarah kebawah. apakah bisa agar menjadi bengkok mengarah keatas dok? apakah posisi saat memakai CD mempengaruhi ? dulu saat memakai CD saya arahkan kebawah sekarang saya arahkan menghadap ke atas. mohon infonya dok terimakasih
1450 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Hallo L,Saya akan mencoba menjawab pertanyaan Anda.Organ intim pria yaitu penis (Mr.P) selain berfungsi sebagai organ reproduksi untuk berhubungan seksual, proses pembentukan, dan penyaluran sperma melalui ejakulasi, dapat juga berfungsi sebagai saluran perkemihan. Jalur keluar urin dan sperma yang sama ini dapat mengakibat infeksi saluran kemih akibat penyakit menular seksual seperti gonore (kencing nanah), sifilis (raja singa) dan kutil kelamin.

Apakah posisi penis saat memakai celana dalam mempengaruhi ereksi ? 

Proses ereksi yang benar adalah yang didahului oleh ransangan seksual baik dengan ransangan secara langsung dengan berciuman, berpelukan, atau proses onani maupun ransangan melalui pandangan seperti melihan gambar dan video pornografi serta melihat wanita berpakaian seksi. Ransangan ini akan menyebabkan penis mengeluarkan cairan pre ejakulasi berwarna bening. Setelah ransangan ini bertambah maka, pria akan mengalami ejakulasi yang ditandai dengan penis ereksi. Ereksi penis ini dapat kebawah maupun keatas tergantung posisi anatomi penis, berapa banyak aliran darah yang mengalir ke penis, cairan sperma yang ada.Ereksi menghadap ke atas maupun ke bawah termasuk normal, tidak dipengaruhi oleh pemakaian celana dalam. Pemakaian celana dalam dengan menurunkan penis atau menaikan penis dapat dilakukan asal kondisi tersebut membuat Anmda merasa nyaman. Namun hendaknya tetap diperhatikan cara pemakaian celana dalam yang benar, yaitu pilih celana dalam yang tidak terlalu ketat, menyerap keringat, dan jaga kebersihan celana dalam dengan mengganti celana dalam minimal 2 kali sehari.Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.  
hubungan seksdisfungsi ereksimembesarkan penis
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil