Apakah penyebab demam disertai mimisan, muntah dan sakit kepala ?

LZ Info Penanya: LZ, Wanita, 2019 Tahun
Dokter, saya ingin bertanyaSudah 3hari ini saya sakit dan belum sembuh juga.. Di hari pertama sore hari kepala saya terasa sakit dan berat di bagian belakang saya minum obat peredah sakit kepala dan tertidur tapi di malam hari nya saya mengigil bahkan badan saya sampai gemetaran dan di esok paginya saya demam tinggi dan makan bubur sesuap muntah sampai hari ini pun saya tidak bisa makan bahkan tadi sore saya reak darah dan malam nya mimisan serta muntah terus tapi siang tadi badan saya agak enakan tapi sekarang kambuh sakit kepala nya dan muntah lagi..
Forum Jawab Doctor
Dijawab oleh

Selamat pagi, LZ.

Terkait dengan keluhan anda, ada beberapa kemungkinan penyebabnya :

- Demam dengue

- Demam berdarah dengue

- Malaria

- Infeksi lainnya

Namun untuk memastikan penyebab dan diagnosis, diperlukan pemeriksaan lebih lanjut. Sebaiknya segera ke IGD rumah sakit terdekat agar mendapatkan penanganan yang tepat. Dokter akan melakukan anamnesa (tanya-jawab) lebih detail mengenai keluhan anda, pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang sesuai indikasi.

 

Semoga bermanfaat 

Salam sehat

dr. Supiah S.D Sangadji

Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil
(maks. 500 karakter)

Artikel Terkait

Tanda-tanda masuk angin biasanya adalah badan terasa lemas, demam, hidung berair, dan sakit tenggorokan

Musim Pancaroba, Sudah Siapkan Obat Masuk Angin Apa Saja?

Syarat utama meredakan masuk angin adalah memberikan hak tubuh untuk beristirahat. Selain itu, Anda bisa mengonsumsi obat masuk angin alami maupun obat yang dapat dibeli di apotek.