08 Dec 2020, 10:23Psikologi

Apakah horny saat melihat laki-laki beler termasuk fetish?

SL
Info Penanya: SL, Wanita, 20 Tahun
Dok, saya mau tanya sesuatu yang aneh. Entah kenapa saya suka horny ketika melihat laki-laki yang berwajah beler. Rasanya kayak menarik banget. Apa ini termasuk fetish dok?
354 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya
(0)
Hallo SL,Saya akan mencoba menjawab pertanyaan Anda.Ransangan seksual dapat dipicu oleh kegiatan seksual yang ada misalnya berciuman, membelai, mengelus, menjilati organ intim dll. Ini dapat menaikkan hasrat seseorang untuk melakukan hubungan seksual. Namun adakalanya seseorang teransang dengan hal-hal yang di luar akal sehat misalnya melihat muka, sepatu, tas , atau barang-barang milik orang lain membuat mereka berfantasi seksual.

Apa yang dimaksud dengan fetish?

Fetish terjadi saat seseorang terangsang seksual oleh benda-benda atau objek yang dimiliki orang lain misalnya, saat meilhat muka seorang dalam keadaan beler, sepatu yang digunakan, pakaian dalam, baju, kaki seseorang, bahkan lipstik.Hal ini wajar dan normal terjadi jika fetish ini tidak mengganggu hubungan seksual, misalnya jika tidak ada objek atau benda tersebut, maka gairan seksual orang tersebut menjadi hilang. Keluhan juga tidak dirasakan secara terus menerus. Dan keluhan fetish ini bisa hilang dengan sendirinya. Namun jika festish ini sudah mengganggu hubungan seksual Anda, dan Anda merasa tertekan karenanya, Anda dapat berkonsultasi secara langsung ke psikiater untuk penanaganan yang lebih baik.Semoga bermanfaat."Salam sehat,dr. Lidya Hapsari."
hormon seksmasalah seksualinfeksi menular seksual
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil