Apa rekomendasi obat kuat pria?

VR Info Penanya: VR, Wanita, 31 Tahun
Obat rekomendasi dokter buat obat kuat pria di apotek apa ?
Forum Jawab Doctor
Dijawab oleh

Selamat sore VR,

Obat kuat adalah obat yang dipercaya memberikan kemampuan lebih saat berhubungan baik memberikan ereksi yang lebih kuat ataupun durasi yang lebih lama. Obat kuat sendiri ada beragam mulai dari herbal ataupun obat yang berisi bahan kimia dimana tidak ada yang direkomendasikan terlebih jika harus dibeli bebas di apotek karena obat kuat bisa menimbulkan sejumlah efek yang bisa membahayakan seperti misalnya menimbulkan jantung berdebar, nyeri dada, gangguan penglihatan, ereksi berlebihan atau disebut dengan priapsimus hingga meningkatkan risiko serangan jantung.

Untuk itu perlu diketahui terlebih dahulu masalah seksual apa yang menjadi permasalahan agar bisa dilakukan pemeriksaan pada dokter atau dokter spesialis andrologi dan dilakukan evaluasi dan penanganan yang tidak membahayakan.

Tidak jarang masalah disfungsi seksual berkaitan dengan faktor psikis sehingga yang diperlukan adalah konseling dan psikoterapi agar mengembalikan keperkasaan pria. Selain itu gaya hidup juga berpengaruh dimana penting untuk menerapkan pola hidup sehat seperti menjaga berat badan ideal, rutin berolahraga, mengonsumsi makanan bernutrisi yang juga bisa meningkatkan kesuburan pria. Semoga bermanfaat.

Salam sehat,

dr. Adhi P.

Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil
(maks. 500 karakter)

Artikel Terkait

Menurunnya gairah seksual diakibatkan oleh disfungsi seksual

Hati-hati! Penyebab Gairah Seks Menurun Ini Mungkin Menimpa Anda

Penurunan gairah seksual merupakan akibat dari disfungsi seksual yang biasa terjadi saat Anda berusia di atas 40 tahun. Kondisi ini disebabkan berbagai hal, seperti adanya konflik dalam hubungan, kelelahan, hingga stres.