03 Oct 2021, 18:23Kandungan

Apa penyebab keluar bercak darah setelah berhubungan intim?

AS
Info Penanya: AS0
Hai dok, kenapa setelah melakukan hubungan intim dengan suami saya mengeluarkan bercak darah? Selain itu, terkadang muncul rasa sakit dan tidak nyaman saat berhubungan. Kondisi ini sudah terjadi berulang. Akhir-akhir ini saya juga mengalami keputihan. Apa penyebabnya ya dok?
90 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Dwiana Ardianti
(0)
Selamat malam, ATerima kasih atas pertanyaan AndaKeluar bercak darah setelah berhubungan intim bisa terjadi karena berbagai penyebab. Keluhan ini bisa terjadi sefcara tiba-tiba ataupun berulang. Selain itu, keluhan keluar bercak darah setelah berhubungan untum ini bisa disertai dengan keluhan penyerta seperti nyeri perut bawah, nyeri saat berhubungan, keputihan dan lain sebagainya. Bisa juga tanpa disertai dengan keluhan penyerta.

Berikut ini adalah penyebab keluar bercak darah setelah berhubungan intim:

Terkait dengan apa yang terjadi pada Anda, salah satu penyebab dari keluar bercak darah setelah melakukan hubungan intim bisa terjadi karena kondisi di ataas. Apabila keluhan ini terjadi berulang dan disertai dengan keluhan penyerta seperti yang terjadi pada Anda, sebaiknya lakukan pemeriksaan ke dokter spesialis kandungan terdekat agar Anda mendapat pengobatan yang sesuai. Tetap jaga kebersihan dan kesehatan area kewanitaan, hindari melakukan seks bebas, konsumsi makanan bergizi, dan terapkan gaya hidup sehat.Semoga bermanfaat. Salam sehat, dr. Dwiana A
kesehatan organ intimhubungan sekshubungan seksualkanker serviksflek darah
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil