23 Sep 2021, 12:19Penyakit Lainnya

Apa manfaat hubungan intim di pagi hari?

P
Info Penanya: P0
Dok, suami saya sering sekali ngajak hubungan intim di pagi hari. Tidak ada alasan khusus sih, karena kita sama sama sibuk dan ada waktunya di pagi hari. Namun, setelah saya cari tahu, katanya ada banyak manfaat dari hubungan intim di pagi hari. Apa saja manfaat itu, Dok? Selain manfaat, adakah efek samping dari melakukan hubungan intim di pagi hari? karena kadang jd telat ke kantor dok.
551 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Pany
(0)
Selamat sore PBerhubungan intim adalah aktivitas yang menyenangkan dan dilakukan bersama pasangan yang memiliki berbagai manfaatnya untuk kesehatan. Sejak lama banyak yang menganggap bahwa melakukan hubungan intim hanya dilakukan saat malam hari.

Manfaat Berhubungan Intim Pagi Hari

Berhubungan intim pada kenyataannya bisa dilakukan kapan saja termasuk pada pagi hari. Pada pagi hari hormon seksual baik pria maupun wanita mengalami peningkatan sehingga dapat meningkatkan performa seksual. Berikut beberapa manfaat lainnya berhubungan intim pagi hari:
  • Kondisi tubuh yang prima dan libido yang tinggi
  • Meningkatkan hormon endorfin dan oksitosin yag bisa meredakan stres
  • Ereksi pria yang lebih lama 
  • Bermanfaat meningkatkan kesehatan otak
  • Meningkatkan imunitas
  • Menjadi olahraga pagi hari
Jadi tidak ada salahnya bila anda dan pasangan melakukan hubungan intim di pagi hari. Yang justru membantu membentuk semangat dan rasa nyaman pagi hari sehingga bisa bekerja dengan suasana hati yang baik dan pikiran yang segar.

Tips Melakukan Hubungan Intim Pagi Hari

Jika anda menjadi terlambat ke kantor, maka anda dan pasangan bisa mengakalinya dengan tidur lebih awal dan bangun lebih pagi. Selain itu terapkan posisi seks yang tidak terlalu membuat lelah, hindari berciuman atau menggunakan permen mint untuk bau mulut, serta bisa melakukan pemanasan dengan foreplay untuk meningkatkan mood seksual.Semoga bermanfaat Salam sehatdr. Pany
hubungan seksualtips sekskepuasan seksual
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil