16 Feb 2021, 12:59Kandungan

Apa manfaat dari madu zuriat untuk promil?

N
Info Penanya: N, Wanita, 28 Tahun
Dokter, saya sedang menjalankan program hamil dan salah satu yang harus dikonsumsi adalah madu zuriat. Apakah benar madu zuriat ini aman dikonsumsi untuk promil?
6447 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Aisyah Nur Ramadhani
(0)
Selamat siang N,Terimakasih atas pertanyaan Anda di SehatQ.Madu zuriat merupakan madu yang mengandung kandungan antioksidan. Mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung antioksidan baik untuk regenerasi sel reproduksi. Antioksidan bekerja dengan cara menghilangkan oksigen reaktif.

Beberapa manfaat madu zuriat :

  • Meningkatkan kualitas sperma
  • Meningkatkan kesuburan wanita
  • Memperkuat rahim
  • Melancarkan menstruasi
  • Mengandung vitamin B kompleks
    Sehingga dapat meningkatkan energi, membantu proses metabolisme, menurunkan kolesterol
  • Mencegah diabetes
Cara mengkonsumsi madu ini, sebaaiknya dikonsumsi pagi dan malam hari satu sendok makan bersama dengan pasangan Anda. Meski banyak manfaat dari konsumsi madu zuriat ini. Tidak ada salahnya untuk melakukan konsultasi ke dokter spesialis kandungan melalui online chat, ataupun Anda bisa melakukan pemeriksaan dan konsultasi secara langsung dengan dokter spesialis kandungan terdekat dari lokasi Anda.Selalu jaga kesehatan, dengan makan makanan bergizi perbanyak sayur dan buah, konsumsi air putih minimal 2-3 liter/hari, hindari minuman berkafein dan bersoda, istirahat cukup minimal 6-8 jam/hari, manajemen stres dengan baik, olaharaga teratur minimal 3-4 kali/minggu, hindari rokok dan alkohol.Semoga bermanfaat,Salam sehat,dr. Aisyah
kesehatan kandungankehamilanmadu
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil