01 Mar 2021, 11:16Kulit & Kelamin

Apa dampak nivea men extra white digunakan wanita ?

SL
Info Penanya: SL, Wanita, 20 Tahun
Dokter, nivea men extra white aman digunakan oleh wanita ?
355 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat siang, Sl.Banyak jenis pembersih muka yang ada termasuk untuk jenis kulit normal, jenis kulit kering, jenis kulit berminyak. Ada pula beberapa produk yang diperuntukkan khusus pria maupun wanita saja. Namun apakah penggunaan produk pembersih wajah pria aman jika digunakan pada wanita ? Kita akan mencoba membahasnya.

Apa kandungan pembersih muka nivea men extra white ?

Pembersih muka nivea men extra white memiliki kandungan kombinasi vitamin C, SPF 30, Vitamin B, vitamin E, gingseng, licorice dan nutrien lain yang dipercaya dapat mencerahkan kulit wajah hingga 10 kali lebih efektif. Nivea men extra white aman digunakan utuk semua jenis kulit dan membantu menyamarkan noda hitam di wajah.

Apa dampak nivea men extra white digunakan wanita ?

Rata-rata pria lebih sering terpapar sinar matahari dan debu serta polusi, sehingga wajah terlihat lebih kusam, lebih hitam dibanding wanita, sehingga perlu pembersih wajah yang ekstrak untuk membantu melindungi dan membersihkan wajah. Jika pembersih wajah khusus pria digunakan oleh wanita termasuk nivea men extra white tidak apa-apa jika tidak ada reaksi alergi yang ditimbulkan.Namun jika setelah penggunaan kulit wanita menjadi iritasi, memerah, terasa perih dan gatal, hentikan penggunaan segera. Rawat kebersihan dan jaga kelembaban kulit Anda dengan minum air putih yang cukup, memperbanyak konsumsi buah, sayur-sayuran, lakukan perawatan wajah di dokter spesialis kulit agar kecantikan terus terpancar dengan kulit yang sehat.Semoga bermanfaat,Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.   
kulit sehatperawatan kulitmasker wajah
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil