21 Apr 2021, 03:22Kulit & Kelamin

Bagaimana cara agar Mr. P menjadi lebih panjang dan besar ?

IS
Info Penanya: IS0
Supaya alat pital panjang dan besar
100 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat siang, I.Penis yang panjang dan besar adalah impian sebagian laki-laki. Padahal ukuran penis bukanlah satu-satunya faktor yang dapat memuaskan wanita. Banyak pula penis tidak berfungsi sebagai mana mestinya walau memiliki ukuran yang besar. Untuk itu, jangan cuma hanya mementingkan ukuran penis tetapi kesehatan organ intim tidak dijaga dengan baik.

Bagaimana cara agar penis menjadi lebih panjang dan besar ?

Ukuran penis setiap laki-laki berbeda, namun rata-rata ukuran penis sekitar 7,5 hingga 10 cm. Namun saat ereksi penis akan menjadi lebih panjang sekitar 12,7 hingga 17,8 cm. Ini disebabkan oleh peningkatan aliran darah, kontraksi otot dan aliran sperma yang akan keluar dari penis. Jika masih dalam rentang normal, maka Anda tidak perlu khawatir berlebih dengan ukuran penis Anda.Ada beberapa cara yang dianggap efektif dalam memperbesar dan memperpanjang penis antara lain :
Namun cara ini belum ada bukti secara ilmiah dapat memperbesar penis permanen, dan tentunya banyak efek samping yang ditimbulkan seperti kerusakan jaringan penis, infeksi, perdarahan. Anda sebaiknya menjaga kesehatan organ intim, menjaga kualitas sperma, menerapkan pola hidup sehat, tidak berganti pasangan seksual agar memiliki penis yang sehat. Konsultasi ke dokter bedah plastik dan urologi untuk tindakan yang dapat dilakukan.Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.
kesehatan organ intimmembesarkan peniskepuasan seksual
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil