13 Nov 2020, 10:02Kulit & Kelamin

Menggunakan minyak kemiri pada penis, apakah efektif?

PB
Info Penanya: PB0
Dok..apakah setelah operasi mr.p akibat suntikan minyak kemiri,mr.p saya akan kembali keukuran semula..dan berapa kira2 biaya operasinya ?
9980 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Dwiana Ardianti
(0)
Selamat malam, PTerima kasih atas pertanyaan AndaPenis merupakan salah satu organ reproduksi pria. Memiliki ukuran penis yang besar kerap kali inginkan oleh pria. Padahal, kesuburan pria tidak ditentukan berdasarkan ukuran penis yang dimilikinya. Ukuran rata-rata penis orang indonesia berkisar 10cm - 13 cm. Minyak kemiri merupakan minyak yang didapatkan dari ekstrak kemiri. Minyak kemiri mengandung anti oksidan, vitamin E, vitamin C, linoleat dan linolenat yang dapat bermanfaat bagi tubuh seperti:
  • Membantu mengatasi eksim
  • Perawatan rambut yang rontok
  • Mngatasi gigitan serangga
  • Menyembuhkan luka
Penggunaan minyak kemiri untuk memperbesar penis, saat ni belum ada penelitian lebih lanjut secara medis yang bisa membuktikan hal tersebut. Terkait dengan pertanyaan Anda jika Anda melakukan suntikan minyak kemiri pada penis, dan keingan untuk melakukan eperasi pada penis. Maka tergantung dari jenis operasi dan kondisi pada penis Anda. Alangkah baiknya lakukan pemeriksaan ke dokter spesialis urologi terdekat untuk memeriksakan kondisi kesehatan pensi Anda.Jaga kebersihan area kemaluan, gunakan celana dalam berbahan kantun yang lembut dan menyerap keringat, hindari menggunakan celana yang terlalu ketat, konsumsi makanan bergizi dan lakukan olahraga rutin agar kesehatan organ reproduksi tetap terjaga.Semoga bermanfaat.
Salam sehat,
 dr. Dwiana A
kelamin laki-lakimembesarkan penisreproduksi pria
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil