Rumah Sakit (Kelas B) RS Premier Jatinegara

Profil Rumah Sakit
RS Premier Jatinegara
Rumah Sakit (Kelas B)
(Google review)

Rumah Sakit Premier Jatinegara adalah rumah sakit yang berada di Jatinegara, Jakarta Timur. Rumah sakit ini didirikan pada tahun 2010. RS Premier Jatinegara adalah sebuah rumah sakit swasta yang menjadi rujukan pelayanan kesehatan bagi dokter dan masyarakat yang membutuhkan. Beroperasi sejak 25 Maret 1989, RS Premier Jatinegara merupakan salah satu rumah sakit swasta terkemuka di Jakarta Timur yang memiliki keunggulan termasuk didalamnya komitmen terhadap mutu, kemudahan akses, kualitas pelayanan, kelengkapan spesialistik dan alat penunjang medis.

Rumah Sakit Premier Jatinegara ini merupakan rumah sakit tipe B. Jam operasional rumah sakit ini adalah pada hari Senin sampai Minggu selama 24 jam. Rumah sakit ini melayani pasien BPJS dan asuransi. Cakupan layanan kesehatan yang diberikan oleh RS Premier Jatinegara berbasis pada layanan Satu Atap dimana konsultasi dokter, pemeriksaan penunjang, tindakan operatif, layanan rawat inap hingga pasca rawat inap dapat dilakukan di RS Premier Jatinegara. Prestasi yang telah diraih oleh RS Premier Jatinegara sejak awal berdiri hingga sekarang merupakan realisasi komitmen RS Premier Jatinegara terhadap mutu layanan kesehatan.

Visi dan Misi perusahaan melalui nilai pelayanan yang dianut yaitu Handal, Cepat, Tepat, Ramah, Proaktif dan Konsisten.
Visi Rumah Sakit Premier Jatinegara yaitu : Menjadi penyelenggara pelayanan kesehatan terkemuka di Asia dengan memberikan layanan yang berkualitas dan berkesinambungan kepada seluruh stakeholder.
Misi Rumah Sakit Premier Jatinegara : Memberikan pelayanan kesehatan bermutu dan memuaskan pelanggan serta mencapai kinerja yang diinginkan.

Fasilitas Medis
Apotek
Fisioterapi
ICU
Radiologi
Rawat Inap
Laboratorium
MRI
Fasilitas Umum
Bank/ATM
Cafe/Resto/Kantin
Musholla/Masjid
Parkir mobil/motor
Dokter
  • Senin - Sabtu 07:00 - 21:00

    Gawat Darurat 24 Jam

Alamat

Jalan Raya Jatinegara Timur No. 85-87
Jakarta Timur, DKI Jakarta

Back to Top