Image Info
Fasilitas Kesehatan ini tidak melayani online booking.
RSU Mohammad Noer Pamekasan di Pamekasan

RSU Mohammad Noer Pamekasan

Rumah Sakit (Tipe D)
Pamekasan, Pamekasan
(Google Review)

Jam Operasional

Senin - Minggu 00:00 - 23:59Gawat Darurat 24 Jam
Hubungi Faskes:(0324) 323085

Alamat

Jalan Bonorogo No. 17 Lihat Lokasi

Profil Rumah Sakit

RSU Mohammad Noer Pamekasan merupakan rumah sakit umum yang berlokasi di Kabupaten Pamekasan. RSU Mohammad Noer Pamekasan sejak awal berdirinya merupakan Unit Pelaksana Teknis dari Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Timur yang melayani seluruh wilayah karesidenan Madura. RSU Mohammad Noer Pamekasan mulai memberi pelayanan kepada masyarakat sejak tahun 1963 yang pada saat itu dipimpin oleh Dr. Tan Leen Sun ( 1963 - 1967 ),dilanjutkan oleh Dr. Hamid Putradinata ( 1970 dann 1985 ), Dr. R. H. Abd. Rasyid, SKM ( 1985 - 1997 ), Dr. Ruth Sri Sumaryanti ( 1997 - 2007 ), dr. Farid Anwar, M.Kes (2008 - 2013 ) dan drg. Primada Kusumaninggar, M.Kes tahun 2014 sampai dengan sekarang. RS Umum MOHAMMAD NOER Pamekasan merupakan Faskes yang menyediakan jasa pelayanan kesehatan dan tidak mengutamakan mencari keuntungan nirlaba serta dalam melakukan kegiatannya berdasarkan prinsip efektif, transparan, akuntabel dan produktivitas dengan pengelolaan sesuai dengan tatanan Badan Layanan Umum Daerah. Dasar pendirian dari penetapan Unit Pelaksana Teknis pada Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur sebagai Badan Layanan Umum Daerah Unit Kerja adalah SK GUBERNUR JAWA TIMUR NO 188/765/KPTS/013/2012 yang ditandatangani oleh Gubernur Jawa Timur pada tanggal 12 Desember 2012, dimana pemberlakuan surat keputusan ini sejak pada tanggal 1 Januari 2013. Dasar perubahan nomenklatur penetapan dari balai menjadi Rumah Sakit yakni Peraturan Gubernur Jawa Timur No. 68 Tahun 2014, tanggal 17 Oktober 2014 tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Gubernur Jawa Timur No. 118 tentang Organisasi dan Tata Kerja UPT Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Timur, dimana telah menjadi Rumah Sakit Umum MOHAMMAD NOER Pamekasan. Visi : Menjadi Rumah Sakit Umum Unggulan Paru Berstandar Nasional Dengan Pelayanan Prima.Maksudnya adalah RSU Mohammad Noer Pamekasan ingin menjadi Rumah Sakit Umum unggulan paru dengan tidak meninggalkan UKM (Upaya Kesehatan Masyarakat) dengan pelayanan yang berkualitas, paripurna, profesional, bermutu, terbaik dan terjangkau untuk seluruh masyarakat dengan pelayanan berstandar nasional. Misi : Mewujudkan pelayanan yang bermutu, berstandar nasional dan terjangkau di bidang penyakit paru pada khususnya dan penyakit umum lainnya; Mewujudkan kerjasama kemitraan dengan masyarakat dan institusi dalam hal pendidikan, penelitian dan pengembangan pelayanan RS; Menyelenggarakan manajemen dan tata kelola yang transparan dan akuntabel.
RSU Mohammad Noer Pamekasan merupakan rumah sakit umum yang berlokasi di Kabupaten Pamekasan. RSU Mohammad Noer Pamekasan sejak awal berdirinya merupakan Unit Pelaksana Teknis dari Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Timur yang melayani seluruh wilayah karesidenan Madura.RSU Mohammad Noer Pamekasan mulai memberi pelayanan kepada masyarakat sejak tahun 1963 yang pada saat itu dipimpin oleh Dr. Tan Leen Sun ( 1963 - 1967 ),dilanjutkan oleh Dr. Hamid Putradinata ( 1970 dann 1985 ), Dr. R. H. Abd. Rasyid, SKM ( 1985 - 1997 ), Dr. Ruth Sri Sumaryanti ( 1997 - 2007 ), dr. Farid Anwar, M.Kes (2008 - 2013 ) dan drg. Primada Kusumaninggar, M.Kes tahun 2014 sampai dengan sekarang. RS Umum MOHAMMAD NOER Pamekasan merupakan Faskes yang menyediakan jasa pelayanan kesehatan dan tidak mengutamakan mencari keuntungan nirlaba serta dalam melakukan kegiatannya berdasarkan prinsip efektif, transparan, akuntabel dan produktivitas dengan pengelolaan sesuai dengan tatanan Badan Layanan Umum Daerah.Dasar pendirian dari penetapan Unit Pelaksana Teknis pada Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur sebagai Badan Layanan Umum Daerah Unit Kerja adalah SK GUBERNUR JAWA TIMUR NO 188/765/KPTS/013/2012 yang ditandatangani oleh Gubernur Jawa Timur pada tanggal 12 Desember 2012, dimana pemberlakuan surat keputusan ini sejak pada tanggal 1 Januari 2013.Dasar perubahan nomenklatur penetapan dari balai menjadi Rumah Sakit yakni Peraturan Gubernur Jawa Timur No. 68 Tahun 2014, tanggal 17 Oktober 2014 tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Gubernur Jawa Timur No. 118 tentang Organisasi dan Tata Kerja UPT Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Timur, dimana telah menjadi Rumah Sakit Umum MOHAMMAD NOER Pamekasan.Visi : Menjadi Rumah Sakit Umum Unggulan Paru Berstandar Nasional Dengan Pelayanan Prima.

Maksudnya adalah RSU Mohammad Noer Pamekasan ingin menjadi Rumah Sakit Umum unggulan paru dengan tidak meninggalkan UKM (Upaya Kesehatan Masyarakat) dengan pelayanan yang berkualitas, paripurna, profesional, bermutu, terbaik dan terjangkau untuk seluruh masyarakat dengan pelayanan berstandar nasional.
Misi :
  1. Mewujudkan pelayanan yang bermutu, berstandar nasional dan terjangkau di bidang penyakit paru pada khususnya dan penyakit umum lainnya;
  2. Mewujudkan kerjasama kemitraan dengan masyarakat dan institusi dalam hal pendidikan, penelitian dan pengembangan pelayanan RS;
  3. Menyelenggarakan manajemen dan tata kelola yang transparan dan akuntabel.

Fasilitas Medis

Image IconIGD
Image IconRadiologi
Image IconLaboratorium
Image IconApotek
Image IconPoliklinik

Fasilitas Umum

Image IconParkir Mobil/Motor
Rekomendasi Dokter
dr. Yulinda Indarnila Soemiatno, Sp.M

dr. Yulinda Indarnila Soemiatno, Sp.M

Dokter Spesialis Mata
Klinik Mata Nusantara Pantai Indah Kapuk (KMN)Penjaringan, Jakarta Utara
Yanthi Andriani, S.Psi

Yanthi Andriani, S.Psi

Psikolog
RS St. CarolusSenen, Jakarta Pusat
Veny Mulyani, S.Psi, M.Psi

Veny Mulyani, S.Psi, M.Psi

Psikolog
RS Columbia Asia SemarangSemarang Barat, Semarang
Tiana Arsianti, M.Psi

Tiana Arsianti, M.Psi

Psikolog
RSIA Bunda Aliyah Pondok BambuDuren Sawit, Jakarta Timur
Suvia Sakinah, S.Psi, M.Psi

Suvia Sakinah, S.Psi, M.Psi

Psikolog
Kinderhutte Biro PisikologiCisauk, Tangerang
Rekomendasi Faskes
 Yabes Dental Clinic

Yabes Dental Clinic

partner
Klinik GigiSetiabudi, Jakarta Selatan
(Google Review)
 Widia Dental Care

Widia Dental Care

partner
Klinik GigiMarpoyan Damai, Pekanbaru
(Google Review)
Laboratorium Klinik Westerindo Pusat - Jakarta Selatan

Laboratorium Klinik Westerindo Pusat - Jakarta Selatan

partner
LabKebayoran Baru, Jakarta Selatan
(Google Review)
 Venice Aesthetic Clinic

Venice Aesthetic Clinic

partner
Klinik Kulit & KecantikanSemarang Tengah, Semarang
(Google Review)
Klinik Ultimo Aesthetic & Dental Center - Jakarta

Klinik Ultimo Aesthetic & Dental Center - Jakarta

partner
KlinikKebayoran Baru, Jakarta Selatan
(Google Review)
Spesialisasi
Tanggal