Image Info
Fasilitas Kesehatan ini tidak melayani online booking.
RSIA Anugerah Medika Bandar Lampung di Bandar Lampung

RSIA Anugerah Medika Bandar Lampung

Rumah Sakit (Tipe C)
Enggal, Bandar Lampung
(Google Review)

Jam Operasional

Senin - Minggu 00:00 - 23:59Gawat Darurat 24 Jam
Hubungi Faskes:(+62) 778117252102

Alamat

Jalan Tulang Bawang No. 21-23, Enggal, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung 35213 Lihat Lokasi

Profil Rumah Sakit

RSIA Anugerah Medika Bandar Lampung adalah Rumah Sakit yang berlokasi di Enggal, Bandar Lampung. Fasilitas yang tersedia di RSIA Anugerah Medika Bandar Lampung antara lain, ambulans, rawat inap, IGD, radiologi, farmasi, laboratorium, serta penunjang medis lainnya. RSIA Anugerah Medika Bandar Lampung ini memiliki jam operasional selama 24 jam pada hari Senin sampai dengan hari Minggu. Prosedur medis unggulan RSIA Anugerah Medika Bandar Lampung RSIA Anugerah Medika Bandar Lampung memiliki beragam prosedur medis unggulan, beberapa diantaranya adalah: Layanan Inseminasi MCU X-Ray Radiologi Kedokteran Tes Urin Rontgen MRI USG CT Scan Mammografi Fluoroskopi Ultrasonografi Program Rehabilitasi Fisioterapi Persalinan Caesar Persalinan normal Vaksin anak Dokter di RSIA Anugerah Medika Bandar Lampung Berikut adalah beberapa dokter yang berpraktik di RSIA Anugerah Medika Bandar Lampung: 1. Dokter spesialis anak dr. Prambudi Rukmono, Sp.A(K) 2. Dokter spesialis kandungan dr. Zulfadli, Sp.OG dr. Idris HS, Sp.OG dr. Ratna Dewi Puspita Sari, Sp.OG dr. M. Zulkarnain Hussein, Sp.OG Sejarah RSIA Anugerah Medika Bandar Lampung Rumah Sakit Ibu dan Anak Anugerah Medika adalah Rumah Sakit Khusus yang dimiliki oleh PT. Anugerah Bersama Pertiwi. Rumah Sakit Ibu dan Anak Anugerah Medika terletak di Jalan Tulang Bawang No. 21-23 Enggal, Bandar Lampung. Izin Penyelenggaraan Tetap saat ini masih menggunakan nama lama, yaitu RSB. Anugerah Medika dikeluarkan melalui Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor: HK.03.01/C.I/SK/779/2010 Tahun 2010 dan Penetapan Kelas sebagai Rumah Sakit Khusus dengan Klasifikasi Kelas C dengan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor: 153/Menkes/SK/I/2010 Tahun 2010. Pada awal berdirinya, Rumah Sakit Ibu dan Anak Anugerah Medika menggunakan nama RSB. Anugerah Medika yang memberikan pelayanan rawat jalan dan rawat inap untuk pasien kebidanan dan kandungan. Latar belakang berdirinya RSB. Anugerah Medika adalah belum adanya rumah sakit di bandar lampung yang secara khusus melayani masalah kebidanan dan penyakit kandungan secara komprehensif di bandar lampung pada saat itu. Sehingga dengan berdirinya rumah sakit ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan kebidanan maupun pelayanan lainnya seperti pelayanan KB dan penanganan masalah penyakit kandungan. Dengan adanya Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 56 Tahun 2014 Tentang Klasifikasi dan Perizinan Rumah Sakit, maka RSB. Anugerah Medika mulai April 2015 berubah nama menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Anugerah Medika. Visi Menjadi rumah sakit yang memberikan pelayanan secara profesional dan terstandar di Provinsi Lampung. Misi Memberikan pelayanan yang prima berfokus pada keselamatan pasien Meningkatkan kualitas pelayanan dengan meningkatkan kualitas SDM Memberikan pelayanan yang profesional dan terjangkau oleh masyarakat Sumber dari Website Resmi RSIA Anugerah Medika Bandar Lampung per Juni 2021.
RSIA Anugerah Medika Bandar Lampung adalah Rumah Sakit yang berlokasi di Enggal, Bandar Lampung.Fasilitas yang tersedia di RSIA Anugerah Medika Bandar Lampung antara lain, ambulans, rawat inap, IGD, radiologi, farmasi, laboratorium, serta penunjang medis lainnya.RSIA Anugerah Medika Bandar Lampung ini memiliki jam operasional selama 24 jam pada hari Senin sampai dengan hari Minggu.

Prosedur medis unggulan RSIA Anugerah Medika Bandar Lampung

RSIA Anugerah Medika Bandar Lampung memiliki beragam prosedur medis unggulan, beberapa diantaranya adalah:
  • Layanan Inseminasi
  • MCU
  • X-Ray
  • Radiologi Kedokteran
  • Tes Urin
  • Rontgen
  • MRI
  • USG
  • CT Scan
  • Mammografi
  • Fluoroskopi
  • Ultrasonografi
  • Program Rehabilitasi
  • Fisioterapi
  • Persalinan Caesar
  • Persalinan normal
  • Vaksin anak

Dokter di RSIA Anugerah Medika Bandar Lampung

Berikut adalah beberapa dokter yang berpraktik di RSIA Anugerah Medika Bandar Lampung:1. Dokter spesialis anak2. Dokter spesialis kandungan

Sejarah RSIA Anugerah Medika Bandar Lampung

Rumah Sakit Ibu dan Anak Anugerah Medika adalah Rumah Sakit Khusus yang dimiliki oleh PT. Anugerah Bersama Pertiwi. Rumah Sakit Ibu dan Anak Anugerah Medika terletak di Jalan Tulang Bawang No. 21-23 Enggal, Bandar Lampung.Izin Penyelenggaraan Tetap saat ini masih menggunakan nama lama, yaitu RSB. Anugerah Medika dikeluarkan melalui Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor: HK.03.01/C.I/SK/779/2010 Tahun 2010 dan Penetapan Kelas sebagai Rumah Sakit Khusus dengan Klasifikasi Kelas C dengan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor: 153/Menkes/SK/I/2010 Tahun 2010.Pada awal berdirinya, Rumah Sakit Ibu dan Anak Anugerah Medika menggunakan nama RSB. Anugerah Medika yang memberikan pelayanan rawat jalan dan rawat inap untuk pasien kebidanan dan kandungan.Latar belakang berdirinya RSB. Anugerah Medika adalah belum adanya rumah sakit di bandar lampung yang secara khusus melayani masalah kebidanan dan penyakit kandungan secara komprehensif di bandar lampung pada saat itu.Sehingga dengan berdirinya rumah sakit ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan kebidanan maupun pelayanan lainnya seperti pelayanan KB dan penanganan masalah penyakit kandungan.Dengan adanya Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 56 Tahun 2014 Tentang Klasifikasi dan Perizinan Rumah Sakit, maka RSB. Anugerah Medika mulai April 2015 berubah nama menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Anugerah Medika.

Visi

Menjadi rumah sakit yang memberikan pelayanan secara profesional dan terstandar di Provinsi Lampung.

Misi

  1. Memberikan pelayanan yang prima berfokus pada keselamatan pasien
  2. Meningkatkan kualitas pelayanan dengan meningkatkan kualitas SDM
  3. Memberikan pelayanan yang profesional dan terjangkau oleh masyarakat
Sumber dari Website Resmi RSIA Anugerah Medika Bandar Lampung per Juni 2021.

Fasilitas Medis

Image IconIGD
Image IconRuang Bersalin
Image IconPoliklinik

Fasilitas Umum

Image IconParkir Mobil/Motor
Rekomendasi Dokter
dr. Yulinda Indarnila Soemiatno, Sp.M

dr. Yulinda Indarnila Soemiatno, Sp.M

Dokter Spesialis Mata
Klinik Mata Nusantara Pantai Indah Kapuk (KMN)Penjaringan, Jakarta Utara
Yanthi Andriani, S.Psi

Yanthi Andriani, S.Psi

Psikolog
RS St. CarolusSenen, Jakarta Pusat
Veny Mulyani, S.Psi, M.Psi

Veny Mulyani, S.Psi, M.Psi

Psikolog
RS Columbia Asia SemarangSemarang Barat, Semarang
Tiana Arsianti, M.Psi

Tiana Arsianti, M.Psi

Psikolog
RSIA Bunda Aliyah Pondok BambuDuren Sawit, Jakarta Timur
Suvia Sakinah, S.Psi, M.Psi

Suvia Sakinah, S.Psi, M.Psi

Psikolog
Kinderhutte Biro PisikologiCisauk, Tangerang
Rekomendasi Faskes
 Yabes Dental Clinic

Yabes Dental Clinic

partner
Klinik GigiSetiabudi, Jakarta Selatan
(Google Review)
 Widia Dental Care

Widia Dental Care

partner
Klinik GigiMarpoyan Damai, Pekanbaru
(Google Review)
Laboratorium Klinik Westerindo Pusat - Jakarta Selatan

Laboratorium Klinik Westerindo Pusat - Jakarta Selatan

partner
LabKebayoran Baru, Jakarta Selatan
(Google Review)
 Venice Aesthetic Clinic

Venice Aesthetic Clinic

partner
Klinik Kulit & KecantikanSemarang Tengah, Semarang
(Google Review)
Klinik Ultimo Aesthetic & Dental Center - Jakarta

Klinik Ultimo Aesthetic & Dental Center - Jakarta

partner
KlinikKebayoran Baru, Jakarta Selatan
(Google Review)
Spesialisasi
Tanggal