RS Mata Achmad Wardi di Serang

RS Mata Achmad Wardi

Logo Partner
Rumah Sakit (Tipe C)
Serang, Serang
(Google Review)

Jam Operasional

Senin - Minggu 00:00 - 23:59Gawat Darurat 24 Jam

Alamat

Jalan Raya Taktakan KM 1, Lontarbaru, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42115 Lihat Lokasi

Profil Rumah Sakit

RS Mata Achmad Wardi adalah Rumah Sakit yang berlokasi di Lontarbaru, Kota Serang, Banten. Fasilitas yang tersedia di Rumah Sakit ini antara lain ruang UGD, ruang operasi, retina center, katarak centre, poli prioritas, ambulans, farmasi, dan penunjang medis lainnya. Prosedur medis unggulan RS Mata Achmad Wardi RS Mata Achmad Wardi memiliki beragam prosedur medis unggulan, beberapa diantaranya adalah: Medical Check Up Operasi Katarak Operasi Vitrektomi Operasi Retina Operasi Glaukoma Tes Buta Warna Tes tekanan Bola Mata (Tonometri) Foto Retina/Fudus Pemeriksaan ROP (Retinapathy of Prematurity) Pemeriksaan Mata Cek Diabetes Cek Tekanan Darah Berikut beberapa dokter yang berpraktik di RS Mata Achmad Wardi dr. Widya Anandita, Sp.M, MARS dr. Rafrina Amnovebrianthy, Sp.M dr. Oktavianto Herlambang, Sp.M dr. Imam Tiharyo, Sp.M(K), M.Kes dr. Ade Irawan, Sp.M Sejarah RS Mata Achmad Wardi Dalam rangka turut mendukung Program Pemerintah dibidang kesehatan dan upaya meningkatkan taraf kesehatan masyarakat untuk daerah Kota Serang dan sekitarnya, Dompet Dhuafa (DD) bekerjasama dengan Badan Wakaf Indonesia (BWI) mendirikan Rumah Sakit Khusus Mata di Kota Serang, Banten. Rumah Sakit yang diberi nama Rumah Sakit Mata Achmad Wardi BWI-DD, Rumah Sakit Mata Achmad Wardi merupakan Rumah Sakit Khusus Mata  dari Program Dompet Dhuafa  dan Badan Wakaf Indonesia yang beroperasi di wilayah Serang Provinsi  Banten yang khusus memberikan pelayanan kesehatan mata dan termasuk kedalam Rumah Sakit khusus Kelas C. RS Mata Achmad Wardi BWI-DD ini beralamat di Jl. Raya Taktakan Km. 1, Kelurahan Lontar Baru, Kecamatan Serang, Banten. Berdiri di luas lahan tanah 1.420,48 meter persegi dengan luas bangunan 927,5 meter persegi. RS Mata Achmad Wardi BWI-DD mempunyai Izin Operasional  berdasarkan Surat Keputusan Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang nomor 027/11678/Dinkes 2017 tentang Pemberian Izin Operasional Rumah Sakit  tertanggal 28 Desember 2017, dengan sifat perpanjangan berlaku 5 tahun. Visi Pelayanan kesehatan mata bernuansa islami, ramah dhuafa, dan profesional. Misi: Memberikan pelayanan klinis bernuansa islami, mengutamakan mutu dan keselamatan pasien. Mengembangkan etos kerja unggul Meningkatkan kualitas dan professional sumber daya insani Menggalang kemitraan dan kepedulian public baik dalam maupun luar negeri untuk membantu kesehatan dhuafa Motto: “Profesional, Edukasi, Sosial (Proedusosio)” Sumber dari Website Resmi RS Mata Achmad Wardi per Agustus 2021
RS Mata Achmad Wardi adalah Rumah Sakit yang berlokasi di Lontarbaru, Kota Serang, Banten.Fasilitas yang tersedia di Rumah Sakit ini antara lain ruang UGD, ruang operasi, retina center, katarak centre, poli prioritas, ambulans, farmasi, dan penunjang medis lainnya.

Prosedur medis unggulan RS Mata Achmad Wardi

RS Mata Achmad Wardi memiliki beragam prosedur medis unggulan, beberapa diantaranya adalah:

Berikut beberapa dokter yang berpraktik di RS Mata Achmad Wardi

Sejarah RS Mata Achmad Wardi

Dalam rangka turut mendukung Program Pemerintah dibidang kesehatan dan upaya meningkatkan taraf kesehatan masyarakat untuk daerah Kota Serang dan sekitarnya, Dompet Dhuafa (DD) bekerjasama dengan Badan Wakaf Indonesia (BWI) mendirikan Rumah Sakit Khusus Mata di Kota Serang, Banten. Rumah Sakit yang diberi nama Rumah Sakit Mata Achmad Wardi BWI-DD, Rumah Sakit Mata Achmad Wardi merupakan Rumah Sakit Khusus Mata  dari Program Dompet Dhuafa  dan Badan Wakaf Indonesia yang beroperasi di wilayah Serang Provinsi  Banten yang khusus memberikan pelayanan kesehatan mata dan termasuk kedalam Rumah Sakit khusus Kelas C.RS Mata Achmad Wardi BWI-DD ini beralamat di Jl. Raya Taktakan Km. 1, Kelurahan Lontar Baru, Kecamatan Serang, Banten. Berdiri di luas lahan tanah 1.420,48 meter persegi dengan luas bangunan 927,5 meter persegi.RS Mata Achmad Wardi BWI-DD mempunyai Izin Operasional  berdasarkan Surat Keputusan Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang nomor 027/11678/Dinkes 2017 tentang Pemberian Izin Operasional Rumah Sakit  tertanggal 28 Desember 2017, dengan sifat perpanjangan berlaku 5 tahun.VisiPelayanan kesehatan mata bernuansa islami, ramah dhuafa, dan profesional.Misi:
  1. Memberikan pelayanan klinis bernuansa islami, mengutamakan mutu dan keselamatan pasien.
  2. Mengembangkan etos kerja unggul
  3. Meningkatkan kualitas dan professional sumber daya insani
  4. Menggalang kemitraan dan kepedulian public baik dalam maupun luar negeri untuk membantu kesehatan dhuafa
Motto: “Profesional, Edukasi, Sosial (Proedusosio)”Sumber dari Website Resmi RS Mata Achmad Wardi per Agustus 2021

Fasilitas Medis

Image IconIGD

Fasilitas Umum

Image IconParkir Mobil/Motor
Spesialisasi
Tanggal