Klinik Gigi Klinik Gigi Family Dentistry

Profil Klinik Gigi
Klinik Gigi Family Dentistry
Klinik Gigi
(Google review)

Klinik Family Dentistry mulai beroperasi pada tanggal 10 April 1978, dimulai oleh drg. Adiwoso dan teman sejawatnya. Klinik Family Dentistry mula-mula berlokasi di jl. Melawai X no.14 dengan dua buah dental unit. Dokter Adiwoso adalah salah satu dokter gigi pertama yang mencetuskan klinik gigi dengan sistem perjanjian pasien. Klinik gigi ini berkembang pesat dan dikenal banyak orang karena perawatan gigi yang profesional dan sangat baik.

Seiring kemajuan Klinik Family Dentistry, dibutuhkan tempat yang lebih besar untuk pelayanan pasien-pasiennya, maka Klinik berpindah ke jl. Panglima Polim XI dengan tiga buah dental unit. Tidak berpuas diri sampai di situ saja, Klinik Family Dentistry lalu berpindah ke Jl. Panglima Polim II no 2 dengan 5 dental unit, peralatan radiologi gigi, dan 15 dokter gigi umum dan spesialis.

Klinik Family Dentistry terus menerus mengembangkan diri dari sisi teknologi maupun sumber daya manusia dengan tidak pernah berpuas diri dan selalu mencari tahu perkembangan ilmu kedokteran gigi terbaru untuk pemberian pelayanan holistik pasien yang terbaik. Jam operasional klinik ini adalah pada hari Senin sampai Jumat pada pukul 09:00-20:00 WIB dan pada hari Sabtu pukul 09:00-14:00 WIB. Klinik ini melayani pasien asuransi.

Fasilitas Medis
Radiologi
Fasilitas Umum
Musholla/Masjid
Ruang Menyusui
Parkir mobil/motor
Ramah Disabilitas
Taman/Healing Garden
Charging Station
Wifi
Dokter
  • Senin - Jumat 09:00 - 20:00

    Sabtu 09:00 - 14:00

Alamat

Jalan Panglima Polim II No. 2
Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Back to Top