Sabtu, 17 April 2021
Selasa, 20 April 2021
Omni Hospital Alam Sutera di Tangerang Selatan
Serpong Utara, Tangerang Selatan
Partner
RS Medika BSD di Tangerang Selatan
Serpong, Tangerang Selatan
Partner

Profil

Prof. Dr. Dr. H. Idris Idham, Sp.JP(K), FIHA, FESC, FACC, FAsCC merupakan seorang dokter spesialis jantung dan pembuluh darah konsultan. Pria kelahiran Padang pada 31 Desember 1944 silam, Prof. Dr. dr. Idris Idhan, Sp. JP(K), FIHA, FESC, FACC, FAsCC adalah Guru Besar Ilmu Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah Departemen Kardiologi dan Kedokteran Vaskular Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Staf Medik Fungsional RS Jantung & Pembuluh Darah Harapan Kita Jakarta. Di OMNI Hospital Alam Sutera selaku Ketua Tim Dokter Center of Excellence Cardiology. Pendidikan Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA) diselesaikannya di Padang, Sumatera Barat.

Kemudian melanjutkan pendidikan Kedokteran Umum Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (S1) tahun 1972, Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (S2) Tahun 1983, Post Graduate Course on Invasive Cardiology, Nuclear Cardiology. Austin Hospital Melbourne, Australia, 1992. Post Graduate Course in Non-Invasive Cardiology Pacemaker. Implantation, Royal Melbourne Hospital, Australia, 1993. Pendidikan Dokter Universitas Airlangga (S3) Tahun 2000. dan sebagai Guru Besar Tetap Universitas Indonesia, Tahun 2004.

Berbagai posisi jabatan bergengsi pun pernah ia emban diantaranya Sekretaris Kolegium Pengurus Pusat Perhimpunan Dokter, Spesialis Kardiovaskular (PP PERKI) 2008-sekarang, Fellow of Indonesian Heart Association (FIHA), Fellow of American College of Cardiologi (FACC), Fellow of European Society of Cardiology (FESC), Fellow of ASEAN Federation of Cardiology (FAsCC). Saat ini beliau berpraktik di Omni Hospitals Alam Sutera di Tangerang Selatan, RS Pusat Jantung Nasional Harapan Kita di Jakarta Barat, RS Medika BSD di Tangerang Selatan. 

Disclaimer

Informasi dan foto disadur dari berbagai sumber, termasuk namun tidak terbatas pada informasi langsung dari fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait, situs resmi fasilitas kesehatan terkait, verifikasi melalui surat elektronik dan telepon, dan informasi online.

Seluruh informasi dan foto hanya untuk tujuan informasi dan direktori. Kami berusaha agar foto dan informasi yang tercantum tetap mutakhir dan akurat, namun kami tidak menjamin mengenai kelengkapan, keakuratan dan keandalan terkait dengan foto dan informasi yang tercantum, yang mana dapat diubah sewaktu-waktu oleh fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait.

Prof. Dr. dr. H. Idris Idham, Sp.JP(K), FIHA, FESC, FACC, FAsCC merupakan dokter spesialis jantung dan pembuluh darah konsultan di Omni Hospital Alam Sutera di Tangerang Selatan

Prof. Dr. dr. H. Idris Idham, Sp.JP(K), FIHA, FESC, FACC, FAsCC

Dokter Spesialis Jantung