Omni Hospital Pulomas di Jakarta Timur
Pulo Gadung, Jakarta Timur
Partner
Jumat, 27 November 2020
Senin, 30 November 2020

Profil

Prof. Dr. dr. Faisal Yunus, Sp.P(K) merupakan seorang Dokter Spesialis Paru. Beliau mendapatkan pendidikan S1 Dokter Umum Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Jakarta kemudian melanjutkan pendidikan S2 Post Graduate Course Bagian Penyakit dalam Fakultas Kedokteran Universitas Hiroshima, Jepang, 1979-1983 serta mendapatkan Ijazah Dokter (Ph.D) dan Spesialis Penyakit Paru Fakultas Kedokteran Universitas Hiroshima, Jepang, 31 Maret 1983.

Berbagai kegiatan pelatihan yang diikuti oleh Prof. Dr. dr. Faisal Yunus, Sp.P(K) diantaranya mahasiswa riset bagian ilmu kesehatan anak, fakultas kedokteran universitas okayama jepang, kursus bahasa jepang di fakultas sastra universitas hiroshima jepang, penataran metode penelitian kesehatan dan kedokteran di FKUI, kursus ediktor fakultas kedokteran indonesia, kursus biopsi aspirasi jarum halus di FKUI, training bronschoal lavage dan thoracic ultrasonography di juntendo university tokyo jepang, dan kursus managemen dan analisa penelitian kesehatan di FKUI.

Saat ini Prof. Dr. dr. Faisal Yunus, Sp.P(K) berpraktik di Omni Hospital Pulomas di Jakarta Timur dan di RSUP Persahabatan di Jakarta Timur. Beliau merupakan anggota dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Disclaimer

Informasi dan foto disadur dari berbagai sumber, termasuk namun tidak terbatas pada informasi langsung dari fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait, situs resmi fasilitas kesehatan terkait, verifikasi melalui surat elektronik dan telepon, dan informasi online.

Seluruh informasi dan foto hanya untuk tujuan informasi dan direktori. Kami berusaha agar foto dan informasi yang tercantum tetap mutakhir dan akurat, namun kami tidak menjamin mengenai kelengkapan, keakuratan dan keandalan terkait dengan foto dan informasi yang tercantum, yang mana dapat diubah sewaktu-waktu oleh fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait.

Prof. Dr. dr. Faisal Yunus, Sp.P(K), FCCP merupakan dokter spesialis paru konsultan di Omni Hospital Pulomas di Jakarta Timur

Prof. Dr. dr. Faisal Yunus, Sp.P(K), FCCP

Dokter Spesialis Paru