Senin, 18 January 2021
Selasa, 19 January 2021

Profil

Prof. Arief Boediono, Ph.D adalah Embryologist (ahli embrio) alumni Jepang tahun 1996. Berbekal pengetahuan dan pengalaman selama studi dibidang bioteknologi reproduksi modern, beliau menjadi salah satu pioneer dalam pengembangan klinikin fertilitaster kemuka di Fukuoka, Jepang. Post-Doctoral Fellow di Canada (UBC) dan Amerika (LSU) menambah pengalaman dan pengetahuan beliau dibidang Assisted Reproductive Technology (ART).

Sebagai Laboratory Director Morula IVF Jakarta, beliau juga aktif mengikuti bahkan menjadi pembicara dalam berbagai forum ilmiah baik didalam maupun diluar negeri. Meningkatkan produkstifitas melalui teknologi terbaik menjadi komitmen beliau dalam pengembangan ART di tanah air. Saat ini beliau berpraktik di Klinik Morula IVF Jakarta - IVF Center.

Disclaimer

Informasi dan foto disadur dari berbagai sumber, termasuk namun tidak terbatas pada informasi langsung dari fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait, situs resmi fasilitas kesehatan terkait, verifikasi melalui surat elektronik dan telepon, dan informasi online.

Seluruh informasi dan foto hanya untuk tujuan informasi dan direktori. Kami berusaha agar foto dan informasi yang tercantum tetap mutakhir dan akurat, namun kami tidak menjamin mengenai kelengkapan, keakuratan dan keandalan terkait dengan foto dan informasi yang tercantum, yang mana dapat diubah sewaktu-waktu oleh fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait.

Prof. Arief Boediono, Ph.D merupakan dokter umum di Klinik Morula IVF Jakarta - IVF Center di Jakarta Pusat

Prof. Arief Boediono, Ph.D

Dokter Umum