Diana Dental Care di Jakarta Selatan
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Kamis, 28 October 2021
Jumat, 29 October 2021

Profil

drg. Diego Dimas Adri Prakoso merupakan seorang dokter gigi yang berpraktek di Diana Dental Care. Beliau menempuh pendidikan Dokter Gigi di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti dan memperdalam kursus implan di Singaouran dengan sistem implan BICON. Beliau menjadi Ambasador Gigi Sehat pada tahun 2011-2014 yang berfokus pada kesehatan gigi dan masalah yang berkaitan dengan gigi sensitif. Beliau melakukan berbagai perawatan dengan target perawatan gigi tanpa rasa sakit. Beliau menangani perawatan estetika seperti crown bridge veneer, implan dan pembedahan minor.

Disclaimer

Informasi dan foto disadur dari berbagai sumber, termasuk namun tidak terbatas pada informasi langsung dari fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait, situs resmi fasilitas kesehatan terkait, verifikasi melalui surat elektronik dan telepon, dan informasi online.

Seluruh informasi dan foto hanya untuk tujuan informasi dan direktori. Kami berusaha agar foto dan informasi yang tercantum tetap mutakhir dan akurat, namun kami tidak menjamin mengenai kelengkapan, keakuratan dan keandalan terkait dengan foto dan informasi yang tercantum, yang mana dapat diubah sewaktu-waktu oleh fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait.

drg. Diego Dimas Adri Prakoso merupakan dokter gigi di Diana Dental Care di Jakarta Selatan

drg. Diego Dimas Adri Prakoso

Dokter Gigi