RS Islam Jakarta Cempaka Putih di Jakarta Pusat
Cempaka Putih, Jakarta Pusat
Partner
Kamis, 06 May 2021
Selasa, 11 May 2021
Omni Hospital Pekayon di Bekasi
Bekasi Selatan, Bekasi
Partner

Profil

dr. Zainy Hamzah, Sp.BS merupakan merupakan seorang dokter spesialis bedah saraf. Beliau merupakan lulusan Pria kelahiran Cianjur, 5 Agustus 1977 silam, bernama lengkap Zainy Hamzah. Dr. Zainy mengenyam pendidikan sebagai Dokter Umum di Fakultas Kedokteran, Universitas Indonesia, lulus tahun 2003 dan melanjutkan pendidikan PPDS Bedah Saraf Fakultas Kedokteran, Univeritas Airlangga, lulus tahun 2014.

dr. Zainy Hamzah, Sp.BS saat ini praktek di Omni Hospitals Pekayon di Bekasi dan di RS Islam Jakarta Cempaka Putih di Jakarta Pusat. dr. Zainy Hamzah, Sp.BS merupakan anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Adapun layanan yang diberikan antara lain Bedah Saraf, Mikrodisektomi, Laminektomi, dan Konsultasi Penyakit Saraf.

Disclaimer

Informasi dan foto disadur dari berbagai sumber, termasuk namun tidak terbatas pada informasi langsung dari fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait, situs resmi fasilitas kesehatan terkait, verifikasi melalui surat elektronik dan telepon, dan informasi online.

Seluruh informasi dan foto hanya untuk tujuan informasi dan direktori. Kami berusaha agar foto dan informasi yang tercantum tetap mutakhir dan akurat, namun kami tidak menjamin mengenai kelengkapan, keakuratan dan keandalan terkait dengan foto dan informasi yang tercantum, yang mana dapat diubah sewaktu-waktu oleh fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait.

dr. Zainy Hamzah, Sp.BS merupakan dokter spesialis bedah saraf di Omni Hospital Pekayon di Bekasi

dr. Zainy Hamzah, Sp.BS

Dokter Spesialis Bedah Saraf