RS Atma Jaya di Jakarta Utara
Penjaringan, Jakarta Utara
Sabtu, 08 May 2021
Selasa, 11 May 2021
Jakarta Life Science and Aesthetics di Jakarta Selatan
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Partner
Primaya Evasari Hospital di Jakarta Pusat
Cempaka Putih, Jakarta Pusat
Partner

Profil

dr. Nurliati Sari Handini, Sp.BP-RE merupakan seorang dokter spesialis bedah plastik. Saat ini beliau berpraktik di RS Evasari Awal Bros di Jakarta Pusat, Jakarta Life Science and Aesthetics di Jakarta Selatan. Beliau merupakan lulusan S1 Profesi Dokter Universitas Katolik Atmajaya tahun 2009. Dokter Olly kemudian melanjutkan pendidikan Program Spesialisasi Bedah Plastik Rekonstruksi & Estetik di Universitas Indonesia.

Pada bulan November 2018, dokter ini terpilih mewakili Indonesia dalam acara ISAPS Congress 2018 di Miami, Amerika Serikat. Sebelumnya mantan Finalis None Jakarta Kepulauan Seribu tahun 2005 ini pernah meraih penghargaan sebagai The 2nd Winner for Aesthetic Oral Free Paper Presentation Award pada The 16th International Congress of Oriental Society of Aesthetic Plastic Surgery (OSAPS) & The 22nd Annual Scientific Meeting of Indonesian Association of Plastic Reconstructive and Aesthetic Surgeons (InaPRAS) tahun 2018.

Disclaimer

Informasi dan foto disadur dari berbagai sumber, termasuk namun tidak terbatas pada informasi langsung dari fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait, situs resmi fasilitas kesehatan terkait, verifikasi melalui surat elektronik dan telepon, dan informasi online.

Seluruh informasi dan foto hanya untuk tujuan informasi dan direktori. Kami berusaha agar foto dan informasi yang tercantum tetap mutakhir dan akurat, namun kami tidak menjamin mengenai kelengkapan, keakuratan dan keandalan terkait dengan foto dan informasi yang tercantum, yang mana dapat diubah sewaktu-waktu oleh fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait.

dr. Nurliati Sari Handini, Sp.BP-RE merupakan dokter spesialis bedah plastik di Primaya Evasari Hospital di Jakarta Pusat

dr. Nurliati Sari Handini, Sp.BP-RE

Dokter Spesialis Bedah Plastik