dr. Natasha Alexandra

Profil

dr. Natasha Alexandra adalah dokter estetika yang berpengalaman, lulus dengan predikat “Cum Laude” dari Universitas Tarumanagara. Beliau memiliki minat khusus di bidang dermatologi kosmetik dan kedokteran laser. Beliau pernah menghadiri seminar dan melatih acara lokal dan internasional. Beliau merupakan pembelajar yang tajam dan sangat ramah kepada pasien dengan tujuan untuk mewujudkan impian pasiennya.

Beberapa lokakarya, seminar, dan konferensi yang pernah dihadari dr. Natasha Alexandra di Jakarta yaitu pelatihan Soft Silhoutte, Kelas Lanjutan Ultra V Advanced, Pelatihan Klinik & Aplikasi Q Switched Nd: Yag Laser Revlight, Cynosure, Simposium Konferensi Anti Penuaan Internasional ke-3, Lokakarya “Pelatihan Dasar Kedokteran Anti-Penuaan, Pelatihan Medis oleh Teoxanne Laboratorium tentang Manajemen Estetika dan Teknik Suntikan dengan Asam Hyaluronic, dan Kelas Pelatihan Double Lift Pyramid Thread Lift.

Beberapa lokakarya, seminar, dan konferensi lain yang dihadiri oleh dr. Natasha Alexandra yaitu Kelas Master Volite Juvederm di Tangerang, Universitas Ultherapy Tahap I / 2019 di Tangerang, Symposia Cosmetic Dermatology Inquiring Conference Anti Aging Update di Bandung, dan Konferensi Internasional tentang Dermatologi Topikal dan Klinis di Yogyakarta.

Adapun lokakarya, seminar, dan konferensi internasional yang pernah dihadiri oleh dr. Natasha Alexandra yaitu Pengetahuan Produk Meditox di Gangnam Seoul, Ohkims Dermatology & Pusat Transplantasi Rambut di Seoul, Korea Selatan, dan Simposium Dermatologi Estetika Internasional dari Asosiasi Dermatologi Korea di Korea Selatan. dr. Natasha Alexandra saat ini berpraktek di ID Beauty Clinic Jakarta di Jakarta Pusat. Beliau merupakan anggota dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Lokasi Praktik

Jadwal Praktik

Desember 2019
Rab
Kam
Jum
Sab
Min
Sen
Sel
Rab

Tidak ada jadwal praktik.