RS Premier Jatinegara di Jakarta Timur
Jatinegara, Jakarta Timur
Partner
Senin, 01 March 2021
Rabu, 03 March 2021
Omni Hospital Pulomas di Jakarta Timur
Pulo Gadung, Jakarta Timur
Partner

Profil

dr. Muhamad Alfa Ferry Santosa, Sp.BTKV, FRCS, MD merupakan seorang Dokter Spesialis Jantung dan Bedah Toraks / CABG (Coronary Artery Bypass Graft). Beliau merupakan lulusan dari National University of Malaysia (UKM/MD 1988) dan kemudian berhasil meraih gelar spesialis bedah umum dari Royal College of Surgeon Glasgow (Skotlandia) tahun 1996. Setelah itu, beliau mendapatkan gelar ahli bedah umum dari Institut Jantung Negara Malaysia tahun 1999 dan melanjutkan Fellow Cardiac Surgeon di Cleveland, USA 1999 - 2000.

dr. Muhamad Alfa Ferry Santosa, Sp.BTKV, FRCS, MD memiliki banyak pengalaman dibidangnya semisal konsultan bedah Jantung RS Mitra tahun 2003 - 2010 dan konsultan bedah jantung RSPAD tahun 2003. Saat ini beliau berpraktik di OMNI Hospitals Pulomas di Jakarta Timur dan OMNI Hospitals Alam Sutra di Tangerang Selatan. Beliau merupakan anggota dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Disclaimer

Informasi dan foto disadur dari berbagai sumber, termasuk namun tidak terbatas pada informasi langsung dari fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait, situs resmi fasilitas kesehatan terkait, verifikasi melalui surat elektronik dan telepon, dan informasi online.

Seluruh informasi dan foto hanya untuk tujuan informasi dan direktori. Kami berusaha agar foto dan informasi yang tercantum tetap mutakhir dan akurat, namun kami tidak menjamin mengenai kelengkapan, keakuratan dan keandalan terkait dengan foto dan informasi yang tercantum, yang mana dapat diubah sewaktu-waktu oleh fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait.

dr. Muhamad Alfa Ferry Santosa, Sp.BTKV, FRCS, MD merupakan dokter spesialis bedah toraks kardiovaskular di Omni Hospital Pulomas di Jakarta Timur

dr. Muhamad Alfa Ferry Santosa, Sp.BTKV, FRCS, MD

Dokter Spesialis Bedah