RS St. Carolus di Jakarta Pusat
Senen, Jakarta Pusat
Partner
Kamis, 21 October 2021
Jumat, 22 October 2021

Profil

dr. Maria Mayasari, Sp.B-KBD adalah ahli bedah dan konsultan bedah digestif. Setelah menyelesaikan pendidikan spesialis bedah umum di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia tahun 2006, beliau menjalankan pendidikan lanjut subspesialisasi bedah konsultan bedah digestif di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan lulus tahun 2009. Beliau lalu mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan sebagai Clinical Fellow Hepato-Pancreato-Biliary Surgery di National University Hospital, Singapura selama 1 tahun pada 2010-2011.

dr. Maria Mayasari, Sp.B-KBD aktif dalam berbagai pelatihan nasional dan internasional. Beliau terus memutakhirkan keilmuan dengan mengikuti pelatihan di bidang digestif seperti Workshop for Bariatric and Metabolic Surgery di Kaohsiung dan Clinical Nutrition Course: perioperative, ICU, diseases of the liver/pancreas, cancer di Bali. Saat ini beliau praktek di RS St. Carolus di Jakarta Pusat. Dan merupakan anggota Ikatan Ahli Bedah Indonesia (IKABI) dan Ikatan Ahli Bedah Digestif Indonesia (IKABDI).

Disclaimer

Informasi dan foto disadur dari berbagai sumber, termasuk namun tidak terbatas pada informasi langsung dari fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait, situs resmi fasilitas kesehatan terkait, verifikasi melalui surat elektronik dan telepon, dan informasi online.

Seluruh informasi dan foto hanya untuk tujuan informasi dan direktori. Kami berusaha agar foto dan informasi yang tercantum tetap mutakhir dan akurat, namun kami tidak menjamin mengenai kelengkapan, keakuratan dan keandalan terkait dengan foto dan informasi yang tercantum, yang mana dapat diubah sewaktu-waktu oleh fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait.

dr. Maria Mayasari, Sp.B-KBD merupakan dokter spesialis bedah konsultan bedah digestif di RS St. Carolus di Jakarta Pusat

dr. Maria Mayasari, Sp.B-KBD

Dokter Spesialis Bedah