Eka Hospital Pekanbaru di Pekanbaru
Marpoyan Damai, Pekanbaru
Partner
Senin, 19 April 2021
Selasa, 20 April 2021

Profil

dr. Marcelia Suryatenggara, Sp.S merupakan seorang dokter spesialis saraf. Beliau menyelesaikan pendidikan dokter di Universitas Gadjah Mada. Kemudian, beliau melanjutkan pendidikan dokter spesialis saraf di Universitas Padjadjaran.

dr. Marcelia Suryatenggara, Sp.S memiliki fokus ketertarikan pada Electroencephalography (EEG) dan terapi alteplase untuk stroke. Beliau telah mendapatkan sertifikasi berupa EEG Certification from Asian Epilepsy Academy (ASEPA) and Asean Neurological Association (ASNA). Selain itu, beliau juga pernah mengikuti Workshop Alteplase Therapy.

Saat ini, dr. Marcelia Suryatenggara, Sp.S berpraktik di Eka Hospital Pekanbaru di Pekanbaru.

Disclaimer

Informasi dan foto disadur dari berbagai sumber, termasuk namun tidak terbatas pada informasi langsung dari fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait, situs resmi fasilitas kesehatan terkait, verifikasi melalui surat elektronik dan telepon, dan informasi online.

Seluruh informasi dan foto hanya untuk tujuan informasi dan direktori. Kami berusaha agar foto dan informasi yang tercantum tetap mutakhir dan akurat, namun kami tidak menjamin mengenai kelengkapan, keakuratan dan keandalan terkait dengan foto dan informasi yang tercantum, yang mana dapat diubah sewaktu-waktu oleh fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait.

dr. Marcelia Suryatenggara, Sp.S merupakan dokter spesialis saraf di Eka Hospital Pekanbaru di Pekanbaru

dr. Marcelia Suryatenggara, Sp.S

Dokter Spesialis Saraf