RS Royal Taruma di Jakarta Barat
Grogol Petamburan, Jakarta Barat
Partner
Sabtu, 27 February 2021
Senin, 01 March 2021
Omni Hospital Pulomas di Jakarta Timur
Pulo Gadung, Jakarta Timur
Partner

Profil

dr. Johannes Rachmawan Wibowo, Sp.U merupakan seorang Dokter Spesialis Urologi. Beliau mengenyam pendidikan kedokteran umum di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, lulus pada 14 Juni 1993. Kemudian, Johan melanjuti pendidikan dokter spesialis urologi di FK Universitas Indonesia. Saat ini beliau berpraktik di Omni Hospitals Pulomas di Jakarta Timur dan di RS Royal Trauma di Jakarta Barat.

Dalam kegiatan organisasi dr. Johannes Rachmawan Wibowo, Sp.U aktif tergabung sebagai anggota di IAUI (Ikatan Ahli Urologi Indonesia) dan IDI (Ikatan Dokter Indonesia). Selain itu, beliau pernah mengikuti kegiatan pelatihan international patient safety goal, pelatihan hand hygiene dan pelatihan basic cardiac life support.

Disclaimer

Informasi dan foto disadur dari berbagai sumber, termasuk namun tidak terbatas pada informasi langsung dari fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait, situs resmi fasilitas kesehatan terkait, verifikasi melalui surat elektronik dan telepon, dan informasi online.

Seluruh informasi dan foto hanya untuk tujuan informasi dan direktori. Kami berusaha agar foto dan informasi yang tercantum tetap mutakhir dan akurat, namun kami tidak menjamin mengenai kelengkapan, keakuratan dan keandalan terkait dengan foto dan informasi yang tercantum, yang mana dapat diubah sewaktu-waktu oleh fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait.

dr. Johannes Rachmawan Wibowo, Sp.U merupakan dokter spesialis urologi di RS Royal Taruma di Jakarta Barat

dr. Johannes Rachmawan Wibowo, Sp.U

Dokter Spesialis Urologi