Klinik Angsamerah - Fatmawati di Jakarta Selatan
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Partner
Rabu, 27 January 2021
Kamis, 28 January 2021

Profil

dr. Inlicia Cutami merupakan seorang dokter umum. Saat ini beliau berpraktik di Klinik Angsamerah - Fatmawati di Jakarta Selatan. dr. Inlicia Cutami lulus dari Universitas Trisakti, Indonesia pada tahun 2011 sebagai dokter medis. Dia menjadi dokter terdaftar di Indonesia pada tahun yang sama.

Setelah memperoleh tiga tahun pengalaman klinis, hasratnya untuk belajar terus-menerus mendorongnya untuk melanjutkan studi penuh waktu pada tahun 2014. Dia dianugerahi beasiswa pemerintah penuh dari Dewan Beasiswa Cina untuk berspesialisasi dalam Dermatologi dan Venereologi di Universitas Kedokteran Chongqing, di mana keterampilan klinisnya ditingkatkan.

Setelah menyelesaikan Magister Dermatologi dan Venereologi di Tiongkok, ia kembali ke Indonesia. dr. Inlicia Cutami bergabung dengan Klinik Angsamerah kami pada tahun 2018 dan memberikan perawatan yang berkualitas dan welas asih kepada semua pasiennya. Minat klinis Dr Inlicia terletak pada kesehatan pria dan wanita dan kesehatan seksual.

Disclaimer

Informasi dan foto disadur dari berbagai sumber, termasuk namun tidak terbatas pada informasi langsung dari fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait, situs resmi fasilitas kesehatan terkait, verifikasi melalui surat elektronik dan telepon, dan informasi online.

Seluruh informasi dan foto hanya untuk tujuan informasi dan direktori. Kami berusaha agar foto dan informasi yang tercantum tetap mutakhir dan akurat, namun kami tidak menjamin mengenai kelengkapan, keakuratan dan keandalan terkait dengan foto dan informasi yang tercantum, yang mana dapat diubah sewaktu-waktu oleh fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait.

dr. Inlicia Cutami merupakan dokter umum di Klinik Angsamerah - Fatmawati di Jakarta Selatan

dr. Inlicia Cutami

Dokter Umum