Omni Hospital Cikarang di Bekasi
Cikarang Selatan, Bekasi
Partner
Senin, 10 May 2021
Kamis, 13 May 2021
Primaya Hospital Bekasi Utara di Bekasi
Bekasi Utara, Bekasi
Partner

Profil

dr. Harris Istianggoro, Sp.BS merupakan seorang Dokter Spesialis Bedah Saraf. Beliau menempuh pendidikan Dokter Umum di Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga, Surabaya dan Dokter Spesialis Bedah Saraf Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Beliau saat ini berpraktik di Omni Hospitals Cikarang di Bekasi.

dr. Harris Istianggoro, Sp.BS pernah menjadi Ketua Panitia Kompetisi Poster dan Karya Ilmiah pada Asia Pacific Association on PBL in Health Sciences (APA-PHS) Conference di Universitas Airlangga tahun 2007, Ketua Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam Surabaya, LKMI Surabaya pada tahun 2008-2009. Selain itu, beliau juga merupakan Tim Bantuan Siaga Bencana (BSB) Gempa Padang, Sumatera Barat dan Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) Padang, Sumatera Barat pada Oktober 2009. Beliau juga pernah menjadi Pengurus Pusat Perhimpunan Dokter Emergensu Indonesia di Jakarta pada tahun 2016. Beliau saat ini merupakan anggota dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Disclaimer

Informasi dan foto disadur dari berbagai sumber, termasuk namun tidak terbatas pada informasi langsung dari fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait, situs resmi fasilitas kesehatan terkait, verifikasi melalui surat elektronik dan telepon, dan informasi online.

Seluruh informasi dan foto hanya untuk tujuan informasi dan direktori. Kami berusaha agar foto dan informasi yang tercantum tetap mutakhir dan akurat, namun kami tidak menjamin mengenai kelengkapan, keakuratan dan keandalan terkait dengan foto dan informasi yang tercantum, yang mana dapat diubah sewaktu-waktu oleh fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait.

dr. Harris Istianggoro, Sp.BS merupakan dokter spesialis bedah saraf di Omni Hospital Cikarang di Bekasi

dr. Harris Istianggoro, Sp.BS

Dokter Spesialis Bedah Saraf