RS Pluit di Jakarta Utara
Penjaringan, Jakarta Utara
Kamis, 04 March 2021
Jumat, 05 March 2021
Omni Hospital Pulomas di Jakarta Timur
Pulo Gadung, Jakarta Timur
Partner

Profil

dr. Aris Wibudi, Sp.PD-KEMD merupakan seorang Dokter Spesialis Endokrin. Beliau mengenyam pendidikan Dokter Umum di Fakultas Kedokteran, Universitas Indonesia, lulus tahun 1979 dan melanjutkan pendidikan Pascasarjana bagian penyakit dalam, Fakultas Kedokteran, Universitas Indonesia, lulus pada tahun 1991. Beliau memiliki banyak pengalaman yaitu lulus sebagai Dokter Wamil pada tahun 1980, Dokter Batalyon Infanteri 741, Singaraja pada tahun 1980 - 1983, Dokter Batalyon Infanteri 745, Baucau 1983 - 1984, Wadan Den Kes Rem Dili Timor Timur tahun 1984 - 1985 dan Dokter Poli Penyakit dalam di Rumah Sakit Moh. Ridwan Maureksa tahun 1991 sampai dengan sekarang.

dr. Aris Wibudi, Sp.PD-KEMD saat ini berpraktik di Omni Hospitals Pulomas di Jakarta Timur dan di RS Pluit di Jakarta Utara. Beliau merupakan anggota dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Disclaimer

Informasi dan foto disadur dari berbagai sumber, termasuk namun tidak terbatas pada informasi langsung dari fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait, situs resmi fasilitas kesehatan terkait, verifikasi melalui surat elektronik dan telepon, dan informasi online.

Seluruh informasi dan foto hanya untuk tujuan informasi dan direktori. Kami berusaha agar foto dan informasi yang tercantum tetap mutakhir dan akurat, namun kami tidak menjamin mengenai kelengkapan, keakuratan dan keandalan terkait dengan foto dan informasi yang tercantum, yang mana dapat diubah sewaktu-waktu oleh fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait.

Dr. dr. Aris Wibudi, Sp.PD-KEMD merupakan dokter spesialis penyakit dalam konsultan endokrin metabolik diabetes di Omni Hospital Pulomas di Jakarta Timur

Dr. dr. Aris Wibudi, Sp.PD-KEMD

Dokter Spesialis Penyakit Dalam