Layanan online booking belum tersedia.
Brawijaya Clinic Kemang di Jakarta Selatan
Mampang Prapatan, Jakarta SelatanHubungi Faskes: (021) 22717656
Omni Hospital Pulomas di Jakarta Timur
Pulo Gadung, Jakarta Timur
Partner
Selasa, 13 April 2021
Rabu, 14 April 2021
Layanan online booking belum tersedia.
Brawijaya Hospital Saharjo di Jakarta Selatan
Tebet, Jakarta Selatan
Partner
Hubungi Faskes: (021) 39737890

Profil

dr. Diana Chandra, Sp.A merupakan seorang Dokter Spesialis Anak. Beliau menyelesaikan pendidikan Pre-Medical di Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Atma Jaya, setelah itu pada tahun 2008, beliau menyelesaikan pendidikannya kembali yaitu Medical School di Fakultas Kedokteran Universitas Atma Jaya. Tahun 2012, beliau menyelesaikan pendidikannya di Cardinal Santos Medical Center Manila untuk sertifikasi Pediatrics dan pada tahun 2015, dr. Diana Chandra, Sp.A menyelesaikan pendidikannya di Universitas Sam Ratulangi untuk program Adaptasi.

dr. Diana Chandra, Sp.A saat ini berpraktik di Omni Hospitals Pulomas di Jakarta Timur dan di Klinik Brawijaya Kemang di Jakarta Selatan. Beliau merupakan anggota dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Indonesia Society of Pediatrics (IDAI), dan anggota dari Phillipines Pediatrics of Society.

Disclaimer

Informasi dan foto disadur dari berbagai sumber, termasuk namun tidak terbatas pada informasi langsung dari fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait, situs resmi fasilitas kesehatan terkait, verifikasi melalui surat elektronik dan telepon, dan informasi online.

Seluruh informasi dan foto hanya untuk tujuan informasi dan direktori. Kami berusaha agar foto dan informasi yang tercantum tetap mutakhir dan akurat, namun kami tidak menjamin mengenai kelengkapan, keakuratan dan keandalan terkait dengan foto dan informasi yang tercantum, yang mana dapat diubah sewaktu-waktu oleh fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait.

dr. Diana Chandra, Sp.A merupakan dokter spesialis anak di Omni Hospital Pulomas di Jakarta Timur

dr. Diana Chandra, Sp.A

Dokter Spesialis Anak