Klinik Sammarie Family Healthcare di Jakarta Selatan
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Partner
Selasa, 09 March 2021

Profil

dr. Daniel Makes, Sp.Rad(K) merupakan seorang dokter spesialis radiologi konsultan. Saat ini beliau berpraktik di Klinik Sammarie Family Healthcare di Jakarta Selatan. Beliau merupakan lulusan Universitas Indonesia pada tahun 1985 dan sampai sekarang masih aktif berkontribusi sebagai direktur program pendidikan dan pelatihan ultrasonografi di fakultas kedokteran Universitas Indonesia.

Beliau juga sempat menjadi Presiden Asian Breast Disease Association (ABDA) hingga tahun 2011. Dokter Daniel memiliki keahlian khusus di bidang radiodiagnostik imaging khusus seperti CT Scan, USG, dan Mammografi. Penyakit yang dapat dideteksi serta dimonitor melalui teknik imaging di antaranya:
- Penyakit payudara
- Muskuloskeletal
- Kanker
- Tumor

Beliau juga telah menempuh pendidikan dalam dan luar negeri dalam bentuk course dan seminar. Selain itu, beliau juga aktif menjadi pembicara di berbagai seminar dalam dan luar negeri. Penelitian ilmiah beliau sudah diterbitkan di dalam negeri sebanyak 201 buah dan di luar negeri sebanyak 24 buah.

Disclaimer

Informasi dan foto disadur dari berbagai sumber, termasuk namun tidak terbatas pada informasi langsung dari fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait, situs resmi fasilitas kesehatan terkait, verifikasi melalui surat elektronik dan telepon, dan informasi online.

Seluruh informasi dan foto hanya untuk tujuan informasi dan direktori. Kami berusaha agar foto dan informasi yang tercantum tetap mutakhir dan akurat, namun kami tidak menjamin mengenai kelengkapan, keakuratan dan keandalan terkait dengan foto dan informasi yang tercantum, yang mana dapat diubah sewaktu-waktu oleh fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait.

dr. Daniel Makes, Sp.Rad(K) merupakan dokter spesialis radiologi konsultan di Klinik Sammarie Family Healthcare di Jakarta Selatan

dr. Daniel Makes, Sp.Rad(K)

Dokter Spesialis Radiologi