Sabtu, 16 January 2021
Senin, 18 January 2021
RSIA Family di Jakarta Utara
Penjaringan, Jakarta Utara
Partner

Profil

dr. Arie Adrianus Polim, Sp.OG-KFER merupakan salah seorang dokter Obstetri dan Ginekologi dengan subspesialis konsultan Fertilitas Endokrin Reproduksi yang dimiliki oleh RSIA Bunda Jakarta. Ia mendalami ilmu kesehatan reproduksi karena baginya masalah kesehatan reproduksi merupakan salah satu masalah utama kesehatan yang berkaitan dengan bidang Obstetri dan Ginekologi. Dokter lulusan terbaik dari FK Atmajaya Jakarta tahun 1998.

Pada tahun 2008 beliau telah menyelesaikan pendidikan bedah laparoskopi mendapatkan gelar Diploma Minimal Invasive Surgery (DMAS) dari TGO University New Delhi dan di tahun yang sama ia juga menyelesaikan kursus untuk untuk advanced sonograpy 4D di Hongkong University. Pada tahun 2010 menyelesaikan pendidikan subspesialis dari FK Udayana yang berafiliasi dengan Monash Hospital Australia. menjadi lulusan terbaik untuk Konsultan Fertilitas Endokrin Reproduksi.

Selain aktif sebagai klinisi beliau juga aktif sebagai seorang dosen pendidik mahasiswa kedokteran di Fakultas Kedokteran Atmajaya Jakarta dan juga sebagai koordinator IRSI (Indonesian Reproductive Science Institute) yakni suatu badan penelitian dan pelatihan yang didirikan dibawah Yayasan PT Bunda Medik berkerjasama dengan Institut Pertanian Bogor (IPB). Selain itu ia juga aktif bergabung dengan berbagai organisasi profesi baik nasional maupun internasional yaitu IDI (Ikatan Dokter Indonesia), POGI (Persatuan Obstetri Ginekologi Indonesia), IGES (Indonesian Gynecology Endoscopy Society), HIFERI (Himpunan Fertilitas Endokrin Reproduksi Indonesia), dan HIGERI (Himpunan Geriatri Endokrin Reproduksi Indonesia), WALS (World Association Laparoscopy Surgeon), ISUOG (International Society of Ultra Sound in Obstetric and Gynecology), ESHRE (European Society of Human Reproduction and Embryologi

Disclaimer

Informasi dan foto disadur dari berbagai sumber, termasuk namun tidak terbatas pada informasi langsung dari fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait, situs resmi fasilitas kesehatan terkait, verifikasi melalui surat elektronik dan telepon, dan informasi online.

Seluruh informasi dan foto hanya untuk tujuan informasi dan direktori. Kami berusaha agar foto dan informasi yang tercantum tetap mutakhir dan akurat, namun kami tidak menjamin mengenai kelengkapan, keakuratan dan keandalan terkait dengan foto dan informasi yang tercantum, yang mana dapat diubah sewaktu-waktu oleh fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait.

dr. Arie Adrianus Polim, Sp.OG(K)FER, D.MAS merupakan dokter spesialis kebidanan dan kandungan konsultan fertilitas endokrinologi reproduksi di RSIA Family di Jakarta Utara

dr. Arie Adrianus Polim, Sp.OG(K)FER, D.MAS

Dokter Spesialis Kandungan