RS Islam Jakarta Sukapura di Jakarta Utara
Cilincing, Jakarta Utara
Partner
Selasa, 02 March 2021
Kamis, 04 March 2021

Profil

dr. Ajeng Gracia Patricia, Sp.M merupakan seorang Dokter Spesialis Mata. Beliau menempuh pendidikan sebagai dokter spesialis mata di Universitas Indonesia pada tahun 2011 - 2016. Berikut ini merupakan beberapa pengalaman dari dr. Ajeng Gracia Patricia, Sp.M yaitu The Latest Method of Lasik Procedure in the world ; Eye Rehabilitation for simple life ; Bali Opthalmology Retreat (BIOR); Advanced Cardiac Life Support (ACLS); Advanced Trauma Life Support (ATLS); fellowship glaukoma di RSCM Jakarta (02 September 2019-02 Maret 2020).

dr. Ajeng Gracia Patricia, Sp.M saat ini ia berpraktek di RS Islam Jakarta Sukapura di Jakarta Utara dan di Klinik Utama SMEC Eye Care & Optics Jakarta di Jakarta Timur. Beliau merupakan anggpta Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia (PERDAMI).

dr. Ajeng Gracia Patricia, Sp.M melayani berbagai macam layanan terkait kesehatan mata seperti AMD Treatment, Implan Lensa Mata, Operasi Mata, Pemeriksaan dan Konsultasi Mata, Pengobatan Kista Konjungtiva, Laser YAG, Iridoplasti, Pemeriksaan Glukoma, Tes Buta Warna, Tonometri, Pengobatan Pterygium dll.

Disclaimer

Informasi dan foto disadur dari berbagai sumber, termasuk namun tidak terbatas pada informasi langsung dari fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait, situs resmi fasilitas kesehatan terkait, verifikasi melalui surat elektronik dan telepon, dan informasi online.

Seluruh informasi dan foto hanya untuk tujuan informasi dan direktori. Kami berusaha agar foto dan informasi yang tercantum tetap mutakhir dan akurat, namun kami tidak menjamin mengenai kelengkapan, keakuratan dan keandalan terkait dengan foto dan informasi yang tercantum, yang mana dapat diubah sewaktu-waktu oleh fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait.

dr. Ajeng Gracia Patricia, Sp.M merupakan dokter spesialis mata di RS Islam Jakarta Sukapura di Jakarta Utara

dr. Ajeng Gracia Patricia, Sp.M

Dokter Spesialis Mata