Layanan online booking belum tersedia.
RS Pusat Otak Nasional di Jakarta Timur
Kramat Jati, Jakarta TimurHubungi Faskes: (021) 29373377
Omni Hospital Pulomas di Jakarta Timur
Pulo Gadung, Jakarta Timur
Partner
Jumat, 26 February 2021
Selasa, 02 March 2021
Eka Hospital BSD di Tangerang Selatan
Serpong, Tangerang Selatan
Partner

Profil

dr. Abrar Arham, Sp.BS merupakan seorang Dokter Spesialis Bedah Saraf. Beliau menempuh pendidikan dokter dan pendidikan dokter spesialisnya di Universitas Indonesia. Beliau juga pernah mengikuti keanggotaan Neuro Endovascular, National University Bundang Hospital, Seoul di Korea Selatan. Beliau memiliki ketertarikan khusus pada bidang Endovascular. Saat ini beliau berpraktek di RS Eka Hospital BSD di Tangerang Selatan, RS Omni Hospitals Pulomas di Jakarta Timur, dan di RS Pusat Otak Nasional di Jakarta Timur.

dr. Abrar Arham, Sp.BS merupakan anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Disclaimer

Informasi dan foto disadur dari berbagai sumber, termasuk namun tidak terbatas pada informasi langsung dari fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait, situs resmi fasilitas kesehatan terkait, verifikasi melalui surat elektronik dan telepon, dan informasi online.

Seluruh informasi dan foto hanya untuk tujuan informasi dan direktori. Kami berusaha agar foto dan informasi yang tercantum tetap mutakhir dan akurat, namun kami tidak menjamin mengenai kelengkapan, keakuratan dan keandalan terkait dengan foto dan informasi yang tercantum, yang mana dapat diubah sewaktu-waktu oleh fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait.

dr. Abrar Arham, Sp.BS merupakan dokter spesialis bedah saraf di Eka Hospital BSD di Tangerang Selatan

dr. Abrar Arham, Sp.BS

Dokter Spesialis Bedah Saraf