Klinik Angsamerah - Menteng di Jakarta Pusat
Menteng, Jakarta Pusat
Partner
Rabu, 20 January 2021
Kamis, 21 January 2021

Profil

dr. A. Nurlan Selfie Berliana Silitonga, M.Med merupakan seorang dokter umum. Saat ini beliau berpraktik di Klinik Angsamerah - Menteng di Jakarta Pusat. dr. A. Nurlan Selfie Berliana Silitonga, M.Med sang pendiri Lembaga Angsamerah adalah seorang dokter dengan keterampilan teruji dalam melahirkan karya baik bagi orang lain dan dirinya. Dengan pengalaman kerja lebih dari dua puluh lima tahun dalam bidang HIV, IMS, kesehatan seksual dan layanan kesehatan primer di sektor pemerintah, penjara, dan swasta, dr. A. Nurlan Selfie Berliana Silitonga, M.Med telah belajar bahwa selalu ada cara untuk memberikan layanan kesehatan yang berkualitas dan ramah dengan harga terjangkau.

dr. A. Nurlan Selfie Berliana Silitonga, M.Med memiliki banyak cerita berharga tentang pengalaman mengelola tantangan dan kesuksesan, dan berbagai variasi strategi dalam mengelola situasi yang kompleks dalam berbagai situasi; kesehatan masyarakat vs klinis, swasta vs publik, laba vs nirlaba, perkotaan vs pedesaan, daerah pertambangan dan di penjara, termasuk pengalaman pribadinya dalam mendirikan perusahaan Angsamerah dan menumbuhkannya secara sehat.

Selama lima tahun (2008-2012), dr  Nurlan pernah bekerja sebagai penasihat untuk proyek AusAid, dukungan Australia untuk program HIV di Penjara di Indonesia. Pada tahun 2012 program HIV di penjara di Indonesia diakui sebagai contoh best practice bagi negara-negara Asia, dan dr Nurlan adalah salah satu tokoh kunci yang turut berkontribusi dalam keberhasilan ini. Pada April 2013, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Amir Syamsuddin menganugerahi Penghargaan kepada dr. Nurlan Silitonga atas dedikasi, semangat dan pengabdiannya dalam program penanggulangan HIV dan AIDS di lapas dan rutan di Indonesia.

Pada bulan Mei 2014, dr. A. Nurlan Selfie Berliana Silitonga, M.Med terpilih sebagai salah satu peserta Global Ambassador Program di Belfast, Irlandia Utara, untuk bertemu dengan para pemimpin bisnis wanita dari berbagai belahan dunia, demi memacu kepemimpinan perempuan dan kemajuan ekonomi. Dalam program ini, visi, misi dan tujuan yang akan datang dari Lembaga Angsamerah disajikan dan dibahas secara eksklusif, yang kemudian menghasilkan masukan strategis yang berharga bagi lembaga Angsamerah untuk mampu tumbuh besar dan sehat.

Lewat pengalaman kerjanya bertahun, dr. A. Nurlan Selfie Berliana Silitonga, M.Med telah mengembangkan modul keterampilan praktis dan unik tentang metodologi mentoring yang dapat membantu profesional untuk menjadi sukses, dan menjadikan diri mereka sebagai seorang mentor yang handal. dr. A. Nurlan Selfie Berliana Silitonga, M.Med belajar dan menemukan bahwa seorang profesional dengan keterampilan sebagai mentor yang hebat memiliki kemampuan yang lebih baik dalam melipatgandakan keberhasilan.

Dalam kesehariannya, dr. A. Nurlan Selfie Berliana Silitonga, M.Med mencintai pekerjaannya sebagai seorang dokter dan terus belajar dan bermitra dengan kolega dari berbagai keahlian demi memberikan layanan terbaik dalam merawat pasiennya.

Selain itu, dengan dukungan dari tim terpercaya dan dapat diandalkan, dia memimpin Angsamerah dan juga memberikan  pembinaan / mentoring untuk timnya dan orang lain agar memiiliki kemampuan berpikir inovatif, strategis, dan ketrampilan mentoring, termasuk mengajarkan keterampilan praktis tentang social-entrepreneurship.

Dalam kegiatan sehari-harinya, dr. A. Nurlan Selfie Berliana Silitonga, M.Med juga memberikan konsultasi untuk organisasi dan para profesional secara perorangan atau berkelompok berkisar program/ proyek yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat, termasuk juga rencana pengembangan karir dan bisnis dengan membantu klien menjelajah menemukan ide-ide inovatif dan pilihan langkah yang strategis.

dr. A. Nurlan Selfie Berliana Silitonga, M.Med menggunakan Angsamerah sebagai inkubator untuk menciptakan banyak kisah sukses, dan dia akan melakukan yang terbaik bersama timnya dan jejaring yang mereka miliki untuk membuat Angsamerah dapat memampukan lebih banyak profesional mengubah impian menjadi kenyataan. Melihat kebahagian orang lain membuatnya bahagia, dan membantu seseorang sukses adalah sesuatu yang membuat dr. A. Nurlan Selfie Berliana Silitonga, M.Med merasa hidupnya semakin berarti.

dr. A. Nurlan Selfie Berliana Silitonga, M.Med adalah wanita yang bukan biasa, selain sebagai seorang pekerja dan pemimpin, beliaupun menjalani artinya perjuangan hidup dengan kanker, dia adalah seorang motivator yang terus belajar dan berbagi pengetahuan yang menginspirasi tentang bagaimana mencintai kehidupan, memberi kasih dan bagaimana bekerja cerdas dalam mencari solusi.

Disclaimer

Informasi dan foto disadur dari berbagai sumber, termasuk namun tidak terbatas pada informasi langsung dari fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait, situs resmi fasilitas kesehatan terkait, verifikasi melalui surat elektronik dan telepon, dan informasi online.

Seluruh informasi dan foto hanya untuk tujuan informasi dan direktori. Kami berusaha agar foto dan informasi yang tercantum tetap mutakhir dan akurat, namun kami tidak menjamin mengenai kelengkapan, keakuratan dan keandalan terkait dengan foto dan informasi yang tercantum, yang mana dapat diubah sewaktu-waktu oleh fasilitas kesehatan dan/atau dokter terkait.

dr. A. Nurlan Selfie Berliana Silitonga, M.Med merupakan dokter umum di Klinik Angsamerah - Menteng di Jakarta Pusat

dr. A. Nurlan Selfie Berliana Silitonga, M.Med

Dokter Umum