Womanizer Artinya Pemikat Wanita yang Sering Bikin ‘Baper’, Kenali Ciri-cirinya


Womanizer artinya pria yang dekat dengan banyak wanita dan membuat mereka 'baper' karena menunjukkan sikap yang serius dalam menjalani hubungan. Tanda-tanda womanizer bisa dilihat dari pola perilakunya.

(0)
Womanizer artinya pria yang memberi harapan pada banyak wanita tanpa berpikir serius dalam hubunganWomanizer memberikan perhatian dan perlakuan seolah Anda adalah satu-satunya orang yang ia cintai
Playboy selama ini digunakan sebagai cap untuk pria yang senang memainkan dan menyakiti hati banyak wanita. Di atas playboy, ternyata masih ada satu tingkatan pemain cinta yang lebih parah, yaitu womanizer. Ketika berhadapan dengan womanizer, artinya Anda harus waspada dan siap untuk patah hati dengan luka yang sangat dalam.

Apa itu womanizer?

Womanizer artinya pria yang mempunyai hubungan dekat dengan lebih dari satu wanita dalam waktu bersamaan. Dekat dengan banyak wanita mungkin merupakan hal yang biasa bagi beberapa pria, apalagi jika berstatus single. Namun, womanizer kerap kali memberi harapan ke semua wanita tersebut dan membuat mereka berpikir bahwa ia benar-benar serius dalam hubungan.Padahal, womanizer sendiri melakukan hal tersebut hanya untuk mendapatkan perhatian atau mengambil keuntungan, khususnya secara seksual, dari sejumlah wanita yang didekatinya. Pria dengan julukan ini biasanya akan membuat wanita yang didekatinya serasa menjadi primadona, sebelum kemudian ditinggalkan tanpa rasa kasihan. 

Tanda-tanda Anda sedang dekat dengan womanizer

Womanizer seringkali memberikan perhatian dan perlakuan seolah Anda adalah satu-satunya orang yang ia cintai. Hal tersebut kerap membuat korbannya terbuai dan tak menyadari bahwa ia sedang dekat dengan seorang womanizer.Berikut ini tanda-tanda Anda tengah dekat dengan womanizer:

1. Senang menggoda wanita lain secara berlebihan

Womanizer sering menggoda wanita lain secara berlebihan
Womanizer sering memberi perhatian dan menggoda wanita lain
Jika pria yang sedang dekat dengan Anda senang berinteraksi dengan wanita, hal itu belum tentu menjadi pertanda bahwa ia seorang womanizer. Namun, apabila ia sering memberikan perhatian dan menggoda wanita lain secara berlebihan ketika sedang bersama, Anda patut waspada.

2. Banyak rumor buruk soal masa lalunya

Setiap orang memiliki masa lalunya sendiri. Namun, jika mendengar banyak rumor buruk mengenai pria yang sedang dekat dengan Anda, maka berhati-hatilah. Ia mungkin memperlakukan Anda dengan cara yang sama seperti wanita yang pernah menjadi masa lalunya dan segera beralih ke wanita baru setelah mendapatkan keinginannya.

3. Menggunakan kekayaan dan statusnya untuk memikat wanita

Womanizer kerap menggunakan kekayaan dan statusnya untuk memikat wanita. Maka dari itu, perhatikan dengan jeli apakah pada awal hubungan, pria tersebut memanfaatkan status atau kekayaan yang ia punya untuk menarik perhatian Anda maupun wanita lain.

4. Punya riwayat selingkuh sebelumnya

Ketika dekat dengan seorang pria, cobalah untuk mencari tahu masa lalunya terlebih dahulu. Jika ia mempunyai riwayat selingkuh, maka Anda harus waspada. Setiap orang memang bisa berubah, namun tak ada salahnya untuk berhati-hati apabila Anda tidak mau menjadi korban selanjutnya.

5. Tidak mengenalkan Anda ke teman atau keluarganya

Setiap pria memang butuh waktu untuk bisa memperkenalkan orang yang tengah dekat dengannya kepada teman maupun keluarga. Namun, apabila sudah dekat dengannya cukup lama tetapi tidak ada tanda ia ingin mengenalkan Anda ke teman atau keluarganya, hal tersebut dapat jadi peringatan.Sejumlah kemungkinan yang dapat terjadi seperti, ia sedang dekat dengan orang lain juga, tak menganggap serius hubungan dengan Anda, atau hanya ingin mendapatkan kesenangan dari hubungan tanpa komitmen. Sesekali, mintalah untuk ikut ke acara yang melibatkan teman atau keluarganya. Jika ia menolak, maka Anda patut waspada.

6. Terlihat khawatir saat memegang ponselnya

Menghargai privasi seseorang sangat penting. Namun, jika ia marah dan terlihat khawatir ketika Anda memegang ponselnya, waspadalah. Perlu diingat, memegang ponsel di sini bukan berarti membuka isinya. Contohnya, pria tersebut terlihat takut dan tidak tenang ketika Anda berusaha memberikan ponselnya yang berbunyi karena ada pesan atau panggilan dari orang lain.

7. Senang memberikan pujian secara berlebihan

Umumnya, pria memberikan pujian secara berlebihan karena ia menginginkan suatu hal atau berusaha mendapatkan sesuatu dari Anda. Oleh sebab itu, Anda sebaiknya tak perlu terlalu girang saat mendapatkan pujian yang tidak wajar dari pria tersebut karena hal itu dapat menjadi tanda bahwa ia seorang womanizer.Meskipun begitu, tanda-tanda di atas tidak bisa dijadikan patokan secara pasti untuk menilai apakah pria yang sedang dekat dengan Anda adalah seorang womanizer atau bukan. Meski begitu, sejumlah tanda tersebut bisa dijadikan sebagai lampu kuning supaya Anda tak terjebak oleh tipu rayu womanizer.

Catatan dari SehatQ

Saat berhadapan dengan womanizer, artinya Anda harus waspada dan berhati-hati apabila tidak ingin sakit hati. Maka dari itu, penting bagi wanita untuk mengetahui cara kerja mereka supaya tidak jatuh dalam rayuan womanizer.Untuk berdiskusi lebih lanjut terkait womanizer dan tanda-tanda yang sering ditunjukkan oleh pelakunya, tanyakan langsung ke dokter di aplikasi kesehatan SehatQ . Download sekarang di App Store dan Google Play.
percintaanputus cinta
WebMD. https://www.webmd.com/sex-relationships/signs-womanizer
Diakses pada 10 Maret 2021
The Health Site. https://www.thehealthsite.com/sexual-health/signs-that-you-are-dating-a-womanizer-w1017-527546/
Diakses pada 10 Maret 2021
Women’s Weekly. https://www.womensweekly.com.sg/gallery/family/signs-hes-a-womaniser/
Diakses pada 10 Maret 2021
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Artikel Terkait