Variasi Posisi Woman On Top agar Semakin Puas Saat Bercinta


Variasi woman on top adalah posisi seks yang memungkinkan wanita memegang kendali dengan mengatur kedalaman dan kecepatan penetrasinya sendiri. Ingin mencoba berbagai variasi posisi woman on top malam ini? Simak inspirasi selengkapnya

(0)
Posisi woman on top merupakan salah satu posisi seks paling panasWoman on top menjadi posisi seks yang banyak disukai oleh para pria
Woman on top adalah posisi seks yang memungkinkan wanita memegang kendali dengan mengatur kedalaman dan kecepatan penetrasinya sendiri. Gaya seks ini dapat membantu wanita mencapai orgasme dengan lebih mudah. Jika selama ini pasangan pria yang selalu lebih dominan di atas ranjang, mengapa tidak sesekali mengganti suasana dengan posisi woman on top atau WOT malam ini? Yuk, simak inspirasinya di bawah ini. 

Alasan posisi woman on top banyak disukai 

Gaya bercinta woman on top merupakan salah satu posisi seks paling panas dan membuat Anda dan pasangan bergairah. Sesuai namanya, pada posisi ini wanita berada di posisi atas layaknya mengendarai seekor kuda yang patuh. Tak ayal jika posisi WOT jadi banyak disukai oleh para pria. Pasalnya, pria hanya cukup berbaring, tidak bergerak, dan minim melakukan ‘serangan’. Inilah yang menjadi kesempatan pria untuk bersantai dan mendapat kemudahan karena wanita yang mengendalikan permainan.Selain itu, pria juga dapat melihat wajah dan seluruh bagian tubuh wanita, termasuk payudara, dengan lebih jelas. Dengan ini, pria menjadi bebas melakukan hal-hal yang nakal. 

Variasi posisi woman on top untuk bercinta malam ini

Seperti yang disebutkan sebelumnya, gaya woman on top bisa membuat wanita mengatur posisi dan gerakan saat penetrasi. Agar posisi woman on top lebih bervariasi, tak ada salahnya untuk mencoba berbagai pilihannya berikut ini:

1. Cowgirl 

cowgirl adalah posisi woman on top paling klasik
Cowgirl adalah posisi woman on top paling klasik
Ini merupakan posisi WOT yang paling klasik di mana perempuan dapat mengambil alih permainan sepenuhnya. Anda dan pasangan bisa saling menciptakan kontak mata yang intim nan romantis. Caranya, pasangan pria dapat berbaring di atas tidur sambil menekuk lutut untuk menopang gerak pasangan wanita. Nah, Anda yang wanita dapat berlutut dan masuk dari atas, sedangkan kedua lengan bertumpu pada lutut pasangan untuk mengatur penetrasinya. Di saat yang bersamaan, pria bisa meraih payudara, pinggul, atau paha pasangan guna meringankan gerakannya. Anda juga dapat memainkan tangan sesuka hati untuk menjelajah tubuh pasangan pria. 

2. Reverse cowgirl

Reverse cowgirl adalah variasi teknik bercinta woman on top klasik terbalik. Cara melakukannya pun terbilang mirip. Pasangan pria bisa duduk atau berbaring telentang, kemudian wanita duduk mengangkang di pangkuan pria. Perbedaannya, posisi wanita jadi terbalik memunggungi pasangannya. Tak hanya memberi kebebasan pada tangan untuk menjelajah tubuh masing-masing, posisi reverse cowgirl ini dapat memberikan penetrasi yang lebih dalam dengan bonus rangsangan klitoris yang lebih nikmat.

3. Posisi berhadapan

posisi berhadapan adalah salah satu variasi woman on top yang bisa dicoba
Posisi woman on top ini memungkinkan Anda dan pasangan saling berkontak mata
Variasi posisi WOT ini juga memungkinkan wanita untuk memiliki kendali penuh dalam mengatur kecepatan dan intensitas penetrasi. Sang pria bisa duduk di atas kursi atau di ujung tempat tidur dengan posisi kaki yang sedikit terbuka. Kemudian, sang wanita duduk mengangkang di pangkuan pasangan seraya menghadap ke arah pasangannya. Pasangan pria lalu akan melakukan penetrasi dari bawah. Setelah itu, Anda yang wanita dapat mengatur kedalaman penetrasi dan kecepatan gerakan sesuai yang diinginkan. Variasi woman on top ini membuat Anda dan pasangan saling menciptakan kontak mata yang intim dan mesra. Gaya berhubngan intim ini juga memungkinkan Anda dan pasangan saling membelai tubuh maupun titik rangsangannya. 

4. Duduk pangkuan bersila

Jika Anda memiliki waktu luang lebih banyak dan ingin mencoba berhubungan seks tanpa terburu-buru, variasi WOT satu ini mungkin bisa menjadi pilihan. Cara melakukannya, pasangan pria bisa duduk bersila di atas ranjang (boleh sambil menyandarkan punggung pada kepala tempat tidur apabila ingin). Kemudian, sang wanita masuk dari atas untuk duduk di pangkuannya. Anda kemudian bisa mengaitkan kedua kaki Anda di belakang pinggang si pria dan berpegangan pada pundaknya untuk mengatur penetrasi. Meski posisi seks ini sedikit membatasi ruang gerak Anda dan pasangan, tetapi di sinilah kunci kenikmatannya. Seks pelan dengan penetrasi yang tidak begitu mendalam bisa dimanfaatkan sebagai foreplay untuk membantu membangun gairah sampai ke puncak klimaksnya. Cara ini juga memungkinkan Anda berdua lebih sering melakukan kontak mata dan menjelajah tubuh satu sama lain dengan lebih leluasa. 

5. Golden arch

Variasi posisi woman on top lainnya adalah golden arch. Cara melakukannya, minta pasangan Anda duduk atau berbaring telentang di atas ranjang dengan tangan bersandar di belakang dan melebarkan kakinya.Anda bisa memposisikan diri di hadapannya dengan lutut yang ditekuk di luar lengannya. Jangan lupa, kedua tangan Anda juga digunakan untuk menopang tubuh. Posisi ini membuat pasangan Anda merangsang G-spot secara langsung.  

6. Hovering butterfly

Hovering butterfly adalah posisi WOT yang dilakukan dengan seks oral. Posisi seks ini memungkinkan Anda untuk memegang kendali pasangan prianya. Anda bisa meminta pasangan pria untuk berbaring di atas ranjang. Posisikan lutut Anda mengapit sisi telinga pasangan. Pria dapat menyangga kepalanya dengan bantal untuk menciptakan sudut penetrasi lidah yang lebih dalam. Kemudian, sang wanita berlutut dan mengangkang beberapa sentimeter di atas wajah pria. Anda bisa berpegangan pada dinding tembok atau sandaran tempat tidur untuk menyeimbangkan posisi. 

7. Cowgirl 69

Posisi seks ini memadukan nikmatnya gaya bercinta melalui teknik 69 dan variasi posisi woman on top. Cara melakukannya, mintalah pasangan Anda berbaring telentang di atas tempat tidur. Lalu, Anda berbaring di atasnya dengan wajah yang menghadap ke selangkangan pria. Apabila Anda bosan dengan posisi berhubungan intim yang sudah-sudah, cobalah variasi posisi WOT di atas. Selain mengatasi kejenuhan, gaya bercinta woman on top juga dapat meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan. Dengan ini, keintiman dengan pasangan pun dapat bertambah agar hubungan pasangan suami istri dapat memuaskan, langgeng, serta bahagia. Selamat mencoba!
hubungan sekssekstips seks
Health. https://www.health.com/sex/woman-on-top-sex-position
Diakses pada 25 Juni 2020
Womenshealthmag. https://www.womenshealthmag.com/sex-and-love/a19925956/new-sex-styles/
Diakses pada 25 Juni 2020
Cosmopolitan. https://www.cosmopolitan.com/sex-love/a8517423/reasons-guys-love-women-on-top/
Diakses pada 25 Juni 2020
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Artikel Terkait