Varesse Hair Tonic Concentrate, Solusi Rambut Rontok Semua Orang


Agar tetap sehat dan kuat, rambut memerlukan perawatan dan nutrisi yang seimbang. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk merawatnya adalah dengan menggunakan hair tonic Varesse.

0,0
04 Aug 2021|Marco Anthony
Varesse hair tonic membantu mengatasi rambut rontokVaresse hair tonic membantu mengatasi rambut rontok
Istilah rambut adalah mahkota wanita merupakan hal yang nyata. Namun sejujurnya, bukan hanya untuk wanita saja, rambut yang sehat juga merupakan mahkota bagi para pria.Bagi sebagian besar orang, rambut yang sehat berkaitan erat dengan penampilan dan kepercayaan diri. Oleh karena itu masalah pada rambut akan memengaruhi penampilan dan juga rasa percaya diri.Salah satu masalah rambut yang paling umum adalah kerontokan. Jika dibiarkan tanpa perawatan, masalah ini bisa menyebabkan kebotakan.

Mengapa rambut bisa rontok?

Sebenarnya rambut rontok adalah yang normal. Setiap harinya seseorang bisa kerontokan 50 hingga 100 helai rambut secara alami. Namun, jika jumlah rambut yang rontok melebihi angka tersebut, itu bisa menjadi tanda masalah rambut rontok dan perlu ditangani segera.Umumnya, kerontokan rambut bisa disebabkan beberapa hal, seperti
  • Perubahan hormon
  • Kebiasaan buruk (mengubah warna rambut terlalu sering, mengikat rambut terlalu kencang, mengeriting rambut, dan pola makan yang tidak sehat)
  • Efek samping pegobatan kanker (kemoterapi), darah tinggi, hingga depresi
  • Penyakit yang memicu kerontokan rambut seperti infeksi kulit kepala dan gangguan kelenjar tiroid
  • Gangguan trikotilomania
Meski beberapa kondisi seperti gangguan trikotilomania dan juga infeksi di kulit kepala membutuhkan penanganan dari ahli kejiwaan dan dokter, umumnya kerontokan rambut bisa dikurangi menggunakan produk perawatan rambut, salah satunya dengan hair tonic.

Mengatasi kerontokan rambut dengan Varesse hair tonic concentrate

Menggunakan hair tonic adalah salah satu cara mudah untuk mencegah kerontokan rambut. Jika Anda mengalami masalah rambut rontok, Varesse Hair Tonic Concentrate bisa menjadi salah satu solusinya.Varesse Hair Tonic Concentrate membantu menutrisi rambut sehingga lebih kuat dan tidak mudah rontok. Di samping itu, kandungan bahan aktif herbal complex extract dan multivitamin di dalamnya merangsang pertumbuhan rambut, sehingga tampilan rambut Anda kembali terlihat lebat.

Kelebihan Varesse hair tonic concentrate

Ada banyak hair tonic yang bisa Anda temukan di pasaran, namun jarang memiliki berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh Varesse Hair Tonic Concentrate. Beberapa kelebihan tersebut adalah:

1. Terbuat dari bahan aktif alami

Kandungan yang terdapat di dalam Varesse Hair Tonic Concentrate terbuat dari bahan aktif herbal complex extract dan multivitamin. Beberapa di antaranya adalah panax ginseng radix extract, sophora angustifolia root extract, aesculus hippocastanum (horse chestnut) seed dan vitamin H (Biotin). Kandungan alami ini memiliki khasiat yang baik untuk menjaga kesehatan rambut dan menutrisi kulit kepala.Zat etanol yang terkandung di dalam hair tonic ini pun food grade terbuat dari tebu.

2. Tidak menyebabkan iritasi pada kulit kepala

Varesse Hair Tonic Concentrate memiliki sertifikat dermatology tested dengan hasil non iritasi. Ini artinya, hair tonic ini sudah melewati uji klinis yang menyatakan bahwa pemakaiannya tidak menyebabkan iritasi pada kulit.

3. Aman digunakan siapa saja

Karena terbuat dari bahan-bahan alami Varesse Hair Tonic Concentrate cukup aman untuk digunakan bagi siapa saja. Mulai dari wanita dan pria dewasa hingga anak-anak mulai dari usia 5 tahun.Tak hanya itu, hair tonic yang satu ini bahkan aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, yang rentan mengalami kerontokan rambut. Cocok juga untuk membantu pertumbuhan rambut bagi mereka yang baru menyelesaikan perawatan kemoterapi.

4. Tidak menyebabkan rambut lepek

Kebanyakan hair tonic mengandung minyak esensial. Hal ini menyebabkan rambut menjadi lepek saat menggunakannya. Namun hair tonic Varesse tidak membuat rambut lepek setelah Anda menggunakannya.

5. Wangi yang lembut dan menyenangkan

Meski terbuat dari bahan-bahan herbal alami, hair tonic yang satu ini tidak mengeluarkan aroma yang menyengat saat digunakan. Aroma Varesse Hair Tonic Concentrate cenderung lembut dan menyegarkan. Sehingga Anda bisa merasakan sensasi segar setelah keramas.Menjaga kesehatan rambut adalah salah satu hal yang penting untuk menjaga penampilan dan rasa percaya diri Anda. Gunakan hair tonic Varesse untuk menutrisi rambut dan kulit kepala Anda.
rambut rontokkesehatan rambutrambut rontok saat hamiladv varesse
Healthline. https://www.healthline.com/health/essential-oils-for-hair-growth#other-oilsDiakses pada 3 Agustus 2021Total Beauty. https://www.totalbeauty.com/mobile/content/blog/hair-tonic-170209Diakses pada 3 Agustus 2021Healthy Hair Lesson. https://healthyhairlesson.com/hair-tonic/Diakses pada 3 Agustus 2021https://www.healthline.com/health/parenting/postpartum-hair-loss
Diakses pada 3 Agustus 2021
SehatQ. https://www.sehatq.com/artikel/cermati-penyebab-rambut-rontok-agar-tak-berakhir-pada-kebotakanDiakses pada 3 Agustus 2021
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Artikel Terkait