Tips Melakukan Nipple Play dengan atau Tanpa Bantuan Pasangan


Nipple play bisa membuat wanita mencapai orgasme tanpa perlu adanya penetrasi. Beberapa teknik memainkan puting yang bisa diterapkan seperti tiupan napas, menjilat, mengisap, hingga menggigit.

(0)
Nipple play adalah salah satu cara membantu wanita mencapai orgasmeNipple play dapat membantu wanita mencapai orgasme tanpa perlu penetrasi
Berbagai macam cara dapat dilakukan pria untuk membuat wanita mencapai orgasme ketika berhubungan intim. Salah satu cara yang bisa dipakai untuk memuaskan pasangan saat berhubungan seks adalah dengan mempraktikkan nipple play.

Apa itu nipple play?

Nipple play adalah teknik memainkan puting saat bercinta yang bisa membuat hubungan seks dengan pasangan menjadi terasa lebih menggairahkan. Cara memainkan puting bisa dilakukan dengan menyentuh, mengusap, hingga mengisapnya saat sedang berhubungan intim.Tidak hanya menambah gairah saat bercinta, nipple play dapat membuat Anda orgasme meski tanpa penetrasi. Hal itu terjadi karena puting mempunyai ratusan ujung saraf yang membuatnya sangat sensitif terhadap rangsangan. Menggabungkan teknik ini dengan rangsangan di daerah sensitif lain seperti klitoris dapat menambah kepuasan tersendiri bagi beberapa wanita.

Tips melakukan nipple play dengan pasangan

Ketika memainkan puting, sejumlah teknik bisa diterapkan oleh pasangan untuk menambah kepuasan Anda. Berikut beberapa tips untuk melakukan nipple play bersama pasangan saat sedang bercinta:

1. Tiupan napas

Saat tengah melakukan aktivitas seksual, mintalah pasangan untuk meniupkan napasnya dari mulut ke area puting Anda. Tiupan napas yang diberikan pasangan ke puting bisa merangsang sekaligus menambah kenikmatan saat bercinta.

2. Menjilat

Menjilat merupakan salah satu teknik nipple play yang dapat membantu Anda untuk mencapai orgasme. Saat menerapkan metode ini, pasangan bisa menjilat puting Anda dengan membuat lingkaran kecil di sekitar areola (area gelap pada sekitar puting) atau menyentil puting dengan memakai lidah.

3. Mengisap

Jika permainan menjilat belum cukup merangsang Anda, mintalah pasangan untuk mengisap puting. Isapan terhadap puting akan merangsang aliran darah ekstra sekaligus meningkatkan kepekaan dan kenikmaan saat bercinta.

4. Menggigit

Untuk memberikan sensasi tambahan, Anda bisa meminta pasangan untuk menggigit puting. Namun, mintalah pasangan untuk mengigit secara lembut. Apabila terlalu kencang, gigitan tersebut dapat melukai puting Anda.Perlu diingat, tingkat kepekaan dan titik rangsang setiap orang berbeda-beda. Maka dari itu, metode nipple play dapat membantu Anda lebih mudah untuk mencapai orgasme jika puting sensitif terhadap adanya rangsangan.

Bisakah nipple play dilakukan sendiri?

Tidak melulu dengan pasangan, Anda bisa melakukan nipple play sendiri. Langkah-langkah untuk memainkan puting dengan tangan sendiri, antara lain:
  • Mulailah dengan menarik napas dalam untuk membuat Anda menjadi lebih rileks dan fokus terhadap rangsangan yang diberikan ke tubuh.
  • Setelah tubuh rileks, pancing gairah Anda dengan menyentuh titik rangsang di bagian tubuh lain terlebih dahulu (misalnya leher, ketiak, atau selangkangan).
  • Mainkan jari Anda di area perut, sebelum kemudian naik ke area tulang rusuk dan mengitari area sekitar payudara.
  • Ketika sensasi yang Anda rasakan mulai berkembang, usapkan jari Anda secara lembut dengan gerakan melingkari payudara dan areola.
  • Kemudian, pijat dan remas payudara secara perlahan tanpa menyentuh puting terlebih dahulu.
  • Apabila puting mulai tegang, usap secara perlahan dengan jari, lalu tingkatkan tekanan dan kecepatan sesuai keinginan Anda.
  • Untuk mendapatkan sensasi lebih, Anda bisa sesekali mencubit puting.
  • Agar lebih mudah mencapai orgasme, lakukan nipple play dengan permainan jari pada titik-titik rangsang Anda lainnya.

Hindari nipple play saat hamil

Nipple play merupakan tindakan yang sebaiknya dihindari saat hamil. Melakukan nipple play saat hamil dapat melepaskan hormon oksitosin yang dapat menyebabkan kontraksi.Anda sebenarnya tetap boleh memainkan puting saat hamil, asal stimulasi yang diberikan tidak terlalu kuat. Namun, supaya lebih aman dan menghindari kontraksi secara tiba-tiba, disarankan untuk menghindari nipple play saat hamil.

Keluar cairan dari puting saat melakukan nipple play, ada apa?

Saat melakukan nipple play, beberapa orang mengeluhkan keluarnya cairan (bukan ASI) pada puting. Jika Anda termasuk salah satunya, waspadalah karena kondisi tersebut dapat menjadi tanda penyakit kanker.Jika Anda mengalami masalah tersebut, segeralah berkonsultasi dengan dokter. Penanganan yang dilakukan sedini mungkin dapat mencegah kondisi Anda semakin parah.

Catatan dari SehatQ

Nipple play dapat membantu wanita untuk mencapai orgasme meski tanpa penetrasi. Beberapa teknik memainkan puting yang bisa Anda terapkan antara lain tiupan napas, menjilat, mengisap, dan menggigit.Jika Anda sedang hamil, disarankan untuk menghindari aktivitas ini. Sementara itu, apabila tiba-tiba muncul cairan dari puting ketika melakukan nipple play, segeralah berkonsultasi ke dokter karena bisa menjadi pertanda kanker.Untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai nipple play dan cara melakukannya dengan benar, tanyakan langsung pada dokter di aplikasi kesehatan SehatQ. Download sekarang di App Store dan Google Play.
orgasmehubungan seksualtips sekskepuasan seksualpendidikan seks
Healthline. https://www.healthline.com/health/womens-health/nipple-orgasm
Diakses pada 26 Februari 2021
WebMD. https://www.webmd.com/sex/what-is-nipple-play
Diakses pada 26 Februari 2021
Netdoctor https://www.netdoctor.co.uk/healthy-living/sex-life/a33456836/nipple-orgasm/
Diakses pada 26 Februari 2021
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Artikel Terkait