Tips Bercinta dengan Doggy Style dan Cara Melakukannya dengan Benar


Doggy style dapat memberikan kepuasan lebih bagi pria maupun wanita ketika bercinta. Meski begitu, beberapa hal perlu diperhatikan karena posisi seks ini berpotensi memicu patah penis.

(0)
Doggy style adalah posisi bercinta yang mengharuskan pria untuk melakukan penetrasi dari belakangPosisi doggy style memungkinkan terjadinya penetrasi mendalam
Setiap pria pasti ingin berusaha untuk memuaskan pasangannya ketika berada di atas ranjang. Berbagai cara pun kemudian dilakukan, termasuk mencoba berbagai macam posisi seks yang bisa membuat pasangan puas saat berhubungan. Salah satu gaya bercinta yang cukup sering dilakukan untuk membantu mempermudah wanita mencapai orgasme adalah doggy style.

Apa itu doggy style?

Doggy style adalah posisi bercinta yang mengharuskan pria untuk melakukan penetrasi dari belakang. Dalam teknik bercinta satu ini, Anda harus mengambil posisi merangkak di depan pasangan. Kemudian, pasangan Anda melakukan penetrasi dari belakang dalam posisi berdiri atau berlutut.Posisi ini disebut bisa memberi kepuasan lebih dan membantu mempermudah wanita mencapai orgasme karena memungkinkan penis masuk lebih dalam ke vagina. Tak hanya itu, doggy style juga merupakan gaya bercinta yang sangat ideal untuk merangsang G-spot dan A-spot.

Cara melakukan doggy style

Doggy style dilakukan dengan penetrasi dari arah belakang
Mintalah pasangan Anda melakukan penetrasi dari belakang
Cara melakukan doggy style bergantung pada variasi yang ingin diterapkan. Untuk melakukan versi dasar dari gaya bercinta satu ini, berikut langkah-langkah yang bisa Anda ikuti:
  1. Ambil posisi merangkak di depan pasangan Anda di atas tempat tidur atau ranjang. Anda juga dapat melakukan gaya bercinta ini dalam posisi berdiri, lalu bungkukkan badan sambil bersandar ke meja atau tembok.
  2. Mintalah pasangan Anda melakukan penetrasi dari belakang dengan memasukkan penis ke dalam lubang vagina.
  3. Atur tinggi tubuh Anda untuk mendapatkan posisi yang nyaman.
  4. Gerakkan tubuh dengan cara maju-mundur untuk mengatur kedalaman penis dalam vagina.
Ketika bercinta menggunakan teknik ini, pastikan tubuh Anda berada pada posisi senyaman mungkin. Berhubungan seks dalam posisi tubuh yang nyaman dapat membantu mengurangi risiko Anda mengalami cedera.

Apa saja risiko bercinta dengan teknik doggy style?

Meski dapat memberikan kepuasan lebih untuk Anda, teknik bercinta ini mempunyai sejumlah risiko untuk kesehatan. Doggy style adalah posisi seks kedua yang berpotensi tinggi membuat penis patah. Oleh sebab itu, sangat penting bagi Anda dan pasangan untuk melakukan teknik ini dalam posisi senyaman mungkin.Selain itu, mintalah pasangan untuk mengganti kondom jika memindah penetrasi dari anus ke vagina atau sebaliknya. Langkah ini penting untuk menghindari penyebaran bakteri dari anus menuju vagina. Serangan bakteri pada vagina dapat menyebabkan infeksi saluran kemih atau infeksi jamur.

Tips agar doggy style makin menggairahkan

Berhubungan seks dengan posisi doggy style memang bisa memberikan kepuasan tersendiri. Namun, masih ada sejumlah tips yang dapat Anda lakukan agar permainan menjadi semakin menggairahkan.Berikut ini sejumlah tips untuk membuat gaya bercinta doggy style makin bergairah:

1. Gunakan bantal

Untuk mengatur ketinggian tubuh dan mendapatkan posisi yang nyaman ketika melakukan doggy style, Anda bisa menambahkan bantal di bawah perut atau lutut. Selain menambah ketinggian, cara ini dapat memberikan rangsangan ekstra saat bercinta.

2. Lakukan permainan tangan

Saat bercinta dalam posisi ini, Anda bisa menambah gairah dengan cara memainkan tangan di klitoris, puting, maupun penis pasangan. Meski begitu, Anda sebaiknya melakukan cara ini jika merasa mampu menopang tubuh dengan satu tangan. Apabila tidak, mintalah pasangan untuk melakukannya.

3. Tambahkan sex toy

Untuk menambah rangsangan saat bercinta dalam posisi doggy style, Anda bisa menggunakan sex toy. Pegang atau gerakkan alat bantu seks seperti vibrator yang dapat membuat tubuh jadi lebih terangsang.

4. Gunakan pelumas

Menggunakan pelumas bisa membantu meningkatkan kepekaan vagina terhadap rangsangan dan gesekan penis. Hal tersebut tentunya akan membuat permainan Anda dan pasangan jadi terasa lebih menyenangkan dan menggairahkan.

5. Bercinta di depan cermin

Kontak mata saat bercinta dapat membuat permainan Anda semakin intim. Namun, doggy style tidak memungkinkan Anda untuk melakukan kontak mata dengan pasangan. Untuk mendapat sensasi tersebut, Anda bisa bercinta di depan cermin agar permainan makin menggairahkan.

Catatan dari SehatQ

Doggy style merupakan salah satu posisi bercinta yang bisa memberikan kepuasan lebih saat berhubungan seks. Untuk mengurangi risiko cedera, pastikan Anda melakukan teknik ini dalam posisi senyaman mungkin. Selain itu, memakai pelumas, bantal, dan sex toy dapat membantu permainan menjadi semakin menggairahkan. Jika Anda maupun pasangan mengalami cedera atau masalah kesehatan usai berhubungan seks menggunakan posisi ini, segeralah periksa ke dokter. Penanganan sedini mungkin bisa mencegah kondisi yang dialami semakin parah.Untuk berdiskusi lebih lanjut terkait cara melakukan doggy style dengan aman, tanyakan langsung ke dokter di aplikasi kesehatan SehatQ . Download sekarang di App Store dan Google Play.
hubungan sekstips sekskepuasan seksual
Net Doctor. https://www.netdoctor.co.uk/healthy-living/sex-life/a33022802/doggy-style/
Diakses pada 12 Maret 2021
WebMD. https://www.webmd.com/sex/what-is-doggy-style
Diakses pada 12 Maret 2021
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Artikel Terkait