Tips Aman Bercinta dengan Posisi Cowgirl agar Terhindar dari Risiko Penis Patah


Posisi cowgirl atau woman on top bisa mempermudah wanita untuk mencapai kepuasan saat bercinta. Di sisi lain, posisi tersebut berisiko mengakibatkan cedera hingga patah pada penis pasangan Anda.

(0)
Posisi cowgirl atau woman on top dapat mempermudah wanita untuk mencapai kepuasan saat bercintaPosisi cowgirl dapat meningkatkan kepercayaan diri wanita saat bercinta
Saat bercinta, wanita terkadang merasa sulit untuk mendapatkan kepuasan. Beragam cara pun kemudian dilakukan pasangan untuk mencapai kepuasan bercinta, termasuk dengan mencoba berbagai macam gaya ketika berhubungan seks. Salah satu gaya bercinta yang dianggap dapat memberikan kepuasan wanita saat bercinta adalah posisi cowgirl.

Bagaimana melakukan posisi cowgirl?

Posisi cowgirl selama ini lebih banyak dikenal orang dengan woman on top. Untuk melakukan gaya bercinta ini, mintalah pasangan Anda untuk berbaring dalam posisi telentang pada atas tempat tidur.Dalam posisi tersebut, posisikan tubuh Anda di atas pasangan dengan membuka lutut ke kedua sisi pinggangnya. Raihlah penis pasangan yang ereksi, kemudian masukkan ke lubang vagina Anda secara perlahan. Anda bisa mengoleskan pelumas terlebih dahulu supaya penis pasangan dapat masuk dengan mudah.Condongkan tubuh ke depan, dan taruh kedua tangan di sisi tubuh pasangan untuk menopang badan Anda. Dalam posisi tersebut, lakukan gerakan memutar pinggul seperti layaknya penari. Anda juga bisa menaik-turunkan pinggul untuk mengontrol kedalaman penis pasangan di dalam vagina.

Manfaat seks dengan posisi cowgirl

Beragam manfaat bisa didapatkan wanita dengan bercinta menggunakan posisi cowgirl. Posisi woman on top dapat meningkatkan rasa percaya diri wanita ketika berhubungan badan. Hal ini dikarenakan posisi cowgirl memungkinkan wanita memegang kendali dan mengatur ritme saat bercinta.Selain itu, posisi woman on top juga mempermudah wanita untuk mencapai orgasme. Kontak mata yang terjadi saat bercinta dengan posisi ini juga dapat memperkuat keintiman bersama pasangan dibandingkan gaya missionary.

Risiko berhubungan badan dengan posisi cowgirl

Meski memberikan banyak manfaat untuk wanita, bercinta dengan posisi cowgirl bisa saja berbahaya untuk penis pasangan Anda. Berhubungan seks memakai gaya woman on top meningkatkan risiko penis cedera atau patah.Menurut sebuah penelitian di Brazil, setengah dari jumlah orang dengan patah penis mengalami kondisi tersebut karena bercinta dengan posisi cowgirl. Untuk mencegah terjadinya hal tersebut, mintalah pasangan untuk memegang pinggul Anda dan membantu mengontrol penetrasiSelain itu, lakukan gerakan naik turun atau memutar pinggul dengan perlahan jika Anda belum lihai bercinta dalam posisi ini. Jangan lupa untuk membicarakan risiko yang dapat ditimbulkan bersama pasangan sebelum bercinta dengan gaya woman on top.

Tips bercinta dengan posisi cowgirl

Untuk mencapai kepuasan yang maksimal namun tetap aman, ada sejumlah tips yang dapat Anda terapkan ketika bercinta dengan posisi cowgirl. Berikut ini beberapa tips bercinta dalam posisi woman on top menurut ahli:
  • Istirahat sejenak saat lelah

Apabila bercinta dalam posisi tersebut membuat paha terasa lelah, jangan malu untuk beristirahat sejenak. Anda bisa menyandarkan tubuh ke belakang dengan meletakkan kedua lengan ke lutut pasangan. Setelah napas dan tenaga kembali terisi, Anda bisa memulai kembali permainan hingga mencapai orgasme.
  • Mintalah pasangan untuk duduk tegak

Posisi cowgirl tidak melulu mengharuskan pasangan untuk tidur telentang. Mintalah pasangan untuk duduk tegak, kemudian biarkan dia membantu mengatur penetrasi sambil memeluk atau berpegangan pada punggung Anda.
  • Atur irama bercinta

Untuk menambah rangsangan, aturlah irama ketika menggoyangkan pinggul di atas pasangan. Variasikan kecepatan dan kedalaman penetrasi ketika bercinta dengan posisi cowgirl.
  • Gunakan tangan Anda untuk menambah rangsangan

Dalam posisi cowgirl, Anda dapat menggunakan tangan Anda untuk bermain dengan buah zakar, meremas pangkal penis, dan memainkan puting pasangan. Tanyakan juga keinginan pasangan supaya dia juga bisa mendapatkan kenikmatan.
  • Tambahkan aksesori pendukung saat bercinta

Untuk mendapatkan sensasi yang lebih, Anda bisa menambahkan aksesori pendukung saat bercinta. Sebagai contoh, Anda dapat mengikat tangan pasangan dengan memakai borgol atau dasi. Menutup mata pasangan dengan penutup mata juga bisa memberikan kepuasan tambahan.

Catatan dari SehatQ

Posisi cowgirl atau woman on top dapat mempermudah wanita untuk mencapai kepuasan saat bercinta. Meski begitu, posisi tersebut  berisiko menyebabkan cedera hingga patah pada penis pasangan Anda.Jika penis pasangan Anda cedera atau patah ketika bercinta dalam posisi cowgirl, segeralah berkonsultasi dengan dokter. Penanganan sedini mungkin dapat mencegah kondisi tersebut semakin parah.Untuk berdiskusi lebih lanjut terkait posisi cowgirl dan cara melakukannya tanyakan langsung pada dokter di aplikasi kesehatan SehatQ. Download sekarang di App Store dan Google Play.
hubungan sekshubungan seksualtips sekskepuasan seksual
Netdoctor. https://www.netdoctor.co.uk/healthy-living/sex-life/a33010894/cowgirl-sex-position/
Diakses pada 28 Desember 2020
WebMD. https://www.webmd.com/sex/what-is-cowgirl-position
Diakses pada 28 Desember 2020
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Artikel Terkait