Tak Kalah Menggairahkan, Ini 5 Gaya Seks Tanpa Lepas Pakaian

Variasikan hubungan intim Anda dan pasangan dengan mempraktikkan gaya seks tanpa lepas pakaian
Gaya seks tanpa lepas busana berpotensi meningkatkan gairah dan keintiman

Kenikmatan bercinta tak hanya melulu didapatkan dengan melepaskan pakaian. Ya, gaya seks tanpa harus lepas busana nyatanya bisa menjadi cara baru untuk membuat gairah Anda dan pasangan semakin memuncak.

Gaya seks tanpa lepas pakaian yang patut dicoba

Mengenakan pakaian saat berhubungan intim dapat menimbulkan rasa penasaran yang tinggi. Salah satu trik yang perlu digunakan saat bercinta dengan tetap mengenakan busana adalah fokus pada area-area sensitif pasangan Anda.

Berikut adalah beberapa pilihan gaya seks yang bisa dilakukan tanpa harus menanggalkan pakaian:

   1. Bersandar pada dinding

Posisi bersandar pada dinding sangat memungkinkan Anda dan pasangan untuk tidak melepas pakaian satu sama lain.

Untuk posisi seks ini, pria dapat berdiri dengan punggung menempel pada dinding. Sambil ia membuka ritsleting celana, Anda bisa mengangkat rok atau menurunkan celana dalam.

Jika Anda mengenakan celana panjang, buka ritsleting celana dan turunkan hingga ke pinggul. Anda juga perlu melepaskan salah satu kaki dari celana Anda, tapi tidak menanggalkan celana panjang sepenuhnya.

Biarkan satu kaki Anda tetap menginjak lantai, sedangkan kaki lainnya dilingkarkan ke pinggang pasangan. Anda dapat melingkarkan kedua tangan ke leher pasangan atau cukup memegang bahu atau lengannya guna menjaga keseimbangan.  

Selanjutnya, Anda berdua dapat menikmati penetrasi. Gaya seks ini bisa memudahkan tangan pasangan bergerak menyentuh titik-titik rangsang Anda. 

Untuk variasi dari gaya seks bersandar pada dinding ini, sang wanita bisa bergantian dan menempelkan punggung ke dinding. Lalu, ia melingkarkan kedua kakinya ke pinggang pasangan.

Dengan itu, satu-satunya penahan beban tubuhnya adalah pasangannya, yang akan mengangkat dan menempelkan tubuh si wanita ke dinding sambil melakukan penetrasi. 

   2. Saddle straddle

Gaya seks ini merupakan variasi dari woman on top, di mana memungkinkan wanita untuk memiliki kendali penuh dalam mengatur kecepatan dan intensitas penetrasi. 

Sang wanita bisa meminta pasangan untuk duduk di atas kursi dengan posisi kaki yang sedikit terbuka. Kemudian, wanita tersebut duduk mengangkang di pangkuan pasangan seraya menghadap ke arah pasangannya. 

Tak perlu melepas pakaian bagian atas, Anda cukup mengangkat rok atau membuka celana dalam. Pasangan lalu akan melakukan penetrasi dari bawah. Setelah itu, Anda dapat mengatur kedalaman penetrasi dan kecepatan gerakan sesuai yang Anda inginkan. 

Gaya seks tanpa lepas busana saddle straddle membuat Anda dan pasangan dapat saling menciptakan kontak mata yang intim dan mesra. Posisi bercinta ini juga memungkinkan pasangan untuk saling membelai tubuh maupun titik rangsangnya. 

   3. Doggy style 

Doggy style atau penetrasi dari belakang merupakan salah satu gaya seks yang bisa dilakukan tanpa harus melepas pakaian. 

Meski bukan posisi seks yang dapat meningkatkan keintiman, doggy style bisa dibilang cukup memacu adrenalin. Anda dan pasangan pun dapat mencapai orgasme yang dahsyat. 

Untuk melakukan gaya seks ini, sang wanita perlu memosisikan diri seperti akan merangkak dan beban tubuh bertumpu pada kedua lutut dan kedua tangan. Anda bisa meletakkan selimut atau handuk di bawah lutut agar tidak menyebabkan nyeri pada lutut atau lecet pada kulitnya. 

Kemudian sang pria bisa berlutut tepat di belakang si wanita. Selanjutnya, si pria dapat memegang pinggul atau bokong wanita guna memulai dorongan penetrasi. 

Meski tanpa lepas pakaian, sesi berhubungan intim bisa menjadi lebih panas ketika pria memberikan rangsangan pada G-spot pasangannya seraya melakukan penetrasi. 

   4. Berbaring dengan posisi huruf L

Anda bisa berbaring telentang di tempat tidur atau permukaan rata lainnya. Namun permukaan yang akan digunakan cukup kuat dan bersih dari kotoran terlebih dahulu. 

Lalu, minta pasangan berdiri tepat di hadapan Anda. Kemudian letakkan kedua kaki Anda di pundak pasangan agar pinggul Anda membentuk posisi huruf L agar penetrasi bisa dilakukan. 

Gaya seks tanpa lepas busana ini serupa dengan posisi bersandar pada dinding (ketika punggung si wanita menempel di tembok), tetapi dilakukan dalam posisi sang wanita berbaring. 

   5. Seks oral

Hubungan intim tak harus selalu berakhir dengan penetrasi. Seks oral juga bisa menjadi alternatif gaya seks tanpa melepas pakaian yang menantang. 

Anda dan pasangan dapat saling memuaskan secara bergantian. Selain menstimulasi area genital, Anda juga bisa mempelajari titik-titik rangsang pasangan Anda di bagian tubuh lainnya dengan lebih detail. 

Bagi Anda yang bosan dengan posisi bercinta yang sudah-sudah, Anda dan pasangan bisa mencoba berbagai gaya seks tanpa melepas pakaian di atas. Selain mengatasi kejenuhan, bercinta dengan busana lengkap juga bisa menambah rasa penasaran dan gairah seksual Anda maupun pasangan.

Keintiman dengan pasangan pun dapat meningkat agar hubungan pasangan suami-istri terus langgeng dan bahagia. Selamat mencoba!

Health. https://www.health.com/sex/best-sex-positions-keep-clothes-on
Diakses pada 1 Oktober 2019

Prevention. https://www.prevention.com/sex/a20496407/boost-your-bond-with-these-5-sex-positions/
Diakses pada 1 Oktober 2019

Artikel Terkait

Diskusi Terkait di Forum

Banner Telemed