Tak Harus Berbahan Kimia, Obat Kuat Pria Alami Ini Bantu Tingkatkan Performa Seks


Beberapa makanan dapat menjadi obat kuat pria alami. Makanan yang dapat meningkatkan performa seks di atas ranjang antara lain tiram, daging, salmon, buah bit, apel, dan kacang-kacangan.

(0)
Tiram menjadi salah satu obat kuat pria alami karena kandungan zinc yang dapat membantu mengatur kadar testosteronKandungan zinc dalam tiram dapat membantu meningkatkan aliran darah ke penjuru tubuh, termasuk penis
Setiap pria pasti mendambakan untuk bisa memuaskan pasangan saat berada di atas ranjang. Berbagai cara pun kemudian dilakukan untuk memuaskan pasangan di ranjang, salah satunya dengan mengonsumsi obat kuat pria.Obat kuat pria tidak melulu harus berbahan kimia, mengonsumsi makanan alami juga dapat meningkatkan kualitas permainan saat bercinta. Lalu, makanan apa saja yang bisa dijadikan obat kuat pria untuk memuaskan pasangan di atas ranjang?

Obat kuat pria alami yang aman dikonsumsi

Selain obat kuat pria berbahan kimia, meningkatkan kualitas seks di atas ranjang bisa Anda lakukan dengan mengonsumsi makanan tertentu. Beberapa makanan diketahui mempunyai manfaat untuk meningkatkan libido, stamina, hingga aliran darah ke penis.Berikut ini beberapa makanan yang bisa dijadikan obat kuat pria alami:

1. Tiram

Kandungan zinc dalam tiram dapat membantu meningkatkan aliran darah ke penjuru tubuh, termasuk penis. Selain itu, zinc juga memiliki peranan penting dalam kesuburan pria karena membantu mengatur kadar testosteron.Menurut sebuah studi yang dirilis pada tahun 2018, kekurangan asupan zinc dikaitkan dengan penurunan kadar testosteron. Rendahnya kadar testosteron berpengaruh terhadap tingkat kesuburan maupun gairah seksual.

2. Daging

Asam amino L-arginine yang terdapat dalam daging sapi, ayam, dan babi dapat memperlancar aliran darah, termasuk ke penis. Ketika aliran darah lancar, penis dapat mencapai ereksi dengan sempurna dan tahan lama.Studi di tahun 2019 menyebut, konsumsi suplemen asam amino L-arginine dapat membantu mengobati disfungsi ereksi ringan hingga sedang. Namun, Anda sebaiknya berkonsultasi dulu dengan dokter sebelum mengonsumsi suplemen L-arginine karena dapat berdampak buruk bagi kesehatan jantung.

3. Salmon

Ikan salmon adalah obat kuat pria alami yang kaya akan kandungan asam lemak omega-3. Asam lemak omega-3 membantu mencegah penumpukan plak di pembuluh darah. Saat sistem peredaran darah lancar, risiko Anda mengalami gangguan fungsi seksual akan semakin berkurang.Selain itu, salmon juga mengandung zinc. Zinc merupakan mineral yang memiliki peranan penting untuk mengatur kadar testosteron. Tinggi rendahnya hormon testosteron dalam tubuh berpengaruh terhadap tingkat kesuburan serta gairah seksual.

4. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan seperti mete dan almond merupakan obat kuat pria alami yang kaya akan kandungan zinc. Selain itu, kacang merupakan camilan dengan kandungan asam amino L-arginine yang dapat memperlancar aliran darah.Kacang-kacangan juga mengandung lemak omega-3 yang membantu mencegah penumpukan plak di pembuluh darah. Selain kacang, biji-bijian seperti biji labu dan biji bunga matahari juga mempunyai manfaat serupa

5. Apel

Kandungan quercetin dalam apel memberi banyak manfaat untuk kehidupan seks. Sejumlah manfaat quercetin yang bisa Anda dapatkan, seperti meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh termasuk penis, menjadi obat lemah syahwat, serta mengatasi gejala prostatitis (radang kelenjar prostat).

6, Buah bit

Selain kaya akan antioksidan dan vitamin, buah bit juga memiliki kandungan nitrat tinggi yang dapat membantu meningkatkan kualitas Anda di atas ranjang. Nitrat diketahui bisa membantu memperlebar pembuluh darah, sehingga aliran darah ke seluruh bagian tubuh, termasuk penis berjalan dengan lancar.Tak hanya itu, nitrat turut meningkatkan stamina Anda saat beraksi di atas ranjang. Selain buah bit, makanan-makanan yang juga kaya akan kandungan nitrat, di antaranya:
  • Bayam
  • Selada
  • Seledri
  • Lobak

Tips meningkatkan kualitas seks di atas ranjang

Selain mengonsumsi makanan tertentu, ada sejumlah tindakan yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan kualitas seks di atas ranjang. Berikut sejumlah tips untuk meningkatkan kualitas seks yang dapat Anda terapkan:
  • Mengelola stres

Selain berpengaruh bagi kesehatan Anda secara keseluruhan, stres turut memberikan dampak buruk terhadap libido. Stres meningkatkan detak jantung dan tekanan darah. Kedua kondisi tersebut dapat merusak hasrat dan performa Anda di atas ranjang.
  • Rutin berolahraga

Olahraga secara teratur dapat membantu meningkatkan stamina Anda ketika bercinta. Selain itu, olahraga seperti berenang dan berlari diketahui turut memberikan dampak positif terhadap gairah seksual. Untuk mendapatkan manfaat tersebut, cobalah untuk berolahraga setidaknya 30 menit dalam sehari.
  • Hilangkan gaya hidup tidak sehat

Gaya hidup tidak sehat seperti merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol dapat memberi pengaruh buruk terhadap performa seksual. Selain itu, kedua kebiasaan buruk ini juga mempersempit pembuluh darah. Saat aliran darah terhambat, potensi impotensi akan semakin meningkat.

Catatan dari SehatQ

Obat kuat pria tidak melulu berbahan kimia, sejumlah makanan dapat membantu meningkatkan performa Anda di atas ranjang. Beberapa makanan yang dapat menjadi obat kuat pria alami, di antaranya tiram, daging, salmon, buah bit, apel, dan kacang-kacangan.Selain mengonsumsi makanan tertentu, sejumlah tindakan bisa diterapkan untuk meningkatkan performa seks. Sejumlah tindakan tersebut, antara lain rutin berolahraga, menghilangkan gaya hidup tidak sehat, dan mengelola stress.Untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai makanan yang dapat Anda jadikan obat kuat pria alami, tanyakan langsung pada dokter di aplikasi kesehatan SehatQ. Download sekarang di App Store dan Google Play.
hubungan seksualtips sekshormon seksdisfungsi ereksi
Healthline. https://www.healthline.com/health/male-sexual-performance
Diakses pada 30 Desember 2020
Healthline. https://www.healthline.com/health/7-foods-enhance-your-sex-life
Diakses pada 30 Desember 2020
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Artikel Terkait