Artikel Sex & Relationship

Trending Topik

Berbagai kondisi disfungsi seksual, seperti lemah syahwat, dapat mengganggu performa seks pasangan pria. Lemah syahwat terjadi ketika organ penis sulit untuk ereksi, atau mempertahankan kondisi ereksi yang prima. Kondisi ini perlu ditangani. Sebab, jika dibiarkan, lemah syahwat dapat membuat kaum pria stres, serta mengancam keharmonisan rumah tangga Anda.
Baca selengkapnya
Oleh Arif Putra
Sperma sehat dapat menentukan keberhasilan pembuahan, serta kehamilan. Sejumlah indikator kesehatan sperma antara lain volume, pergerakan, serta bentuk sel sperma. Anda bisa meningkatkan kualitas ketiga indikator tersebut, dengan menjalani gaya hidup yang sehat.
Baca selengkapnya
Oleh Arif Putra
Organ reproduksi pria terbagi atas dua, organ utama dan organ aksesori. Yang termasuk organ utama yakni penis, testis, dan skrotum. Layaknya organ tubuh lain, organ reproduksi utama pria ini sering dihinggapi penyakit, mulai dari peradangan hingga kanker.
Baca selengkapnya
Oleh Arif Putra
Tisu magic disebut-sebut mujarab dalam membantu pria mempertahankan ereksi. Apakah fungsi tisu magic benar-benar ajaib? Awas, ada bahaya tisu magic yang sebaiknya tak diremehkan.
Baca selengkapnya
Oleh Azelia Trifiana
Ketika dua gen yang serupa seperti saudara kandung terlibat dalam perkawinan sedarah, besar kemungkinan keturunannya mengalami cacat.
Baca selengkapnya
Oleh Azelia Trifiana
Seks tidak tahan lama, misalnya karena ejakulasi dini, atau stamina tidak optimal, menjadi masalah yang kerap dialami pria. Seks yang tidak tahan lama tentu sering membuat para pria stres, karena tidak dapat memuaskan pasangan mereka. Agar tak menjadi bom waktu, coba terapkan 10 tips seks tahan lama ini.
Baca selengkapnya
Oleh Arif Putra
Perubahan signifikan pada tubuh wanita di trimester ketiga bisa menimbulkan beberapa ketidaknyaman termasuk saat bercinta. Berikut ini pilihan posisi bercinta saat hamil yang nyaman dan aman bagi pasutri dan bayi dalam kandungan.
Baca selengkapnya
Oleh Armita Rahardini
Mencoba berhubungan setelah melahirkan seringkali menimbulkan kecemasan pada pasutri. Menentukan saat yang tepat dan cara mengatasi keluhan yang timbul ketika kembali memulai berhubungan intim pascapersalinan, perlu didiskusikan dengan saksama.
Baca selengkapnya
Oleh Armita Rahardini
Bagi pasangan yang memilih untuk tidak memiliki anak, kontrasepsi darurat dapat berfungsi untuk mencegah kehamilan setelah melakukan hubungan seksual tanpa pelindung atau saat alat kontrasepsi yang biasanya digunakan tidak bekerja dengan baik.
Baca selengkapnya
Oleh Anita Djie
Seks menjadi bagian hidup yang tak terpisahkan. Bahkan berhubungan seks juga ternyata memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan. Walau begitu, ada beberapa mitos mengenai seks, yang menyesatkan dan tentunya berbahaya. Berikut ini beberapa mitos dan fakta seks yang perlu Anda ketahui.
Baca selengkapnya
Oleh Arif Putra
Back to Top