Artikel Sex & Relationship

Trending Topik

Seks menjadi bagian dari kehidupan, yang tak dapat dipisahkan. Seks dapat menyehatkan, jika dilakukan dengan benar. Namun beberapa perilaku seks berikut ini malah menjadi bumerang, karena membuat Anda rentan terkena berbagai penyakit menular seksual.
Baca selengkapnya
Oleh Arif Putra
Anda sebaiknya berpikir ulang, jika ingin melakukan anal seks. Sebab dari segi anatomi anus serta fungsinya, posisi berhubungan seksual ini bisa menimbulkan berbagai risiko, yang tidak akan terjadi pada posisi seks vaginal maupun oral.
Baca selengkapnya
Oleh Nina Hertiwi Putri
Penelitian terbaru menguak fakta bahwa konsumsi makanan tak sehat menurunkan kualitas sperma. Artinya, penting untuk memprioritaskan makanan untuk sperma sehat.
Baca selengkapnya
Oleh Azelia Trifiana
Hormon merupakan faktor utama penyebab penis kecil. Sehingga, perawatan seperti terapi hormon, dianggap bisa membantu membesarkan ukuran penis. Penis kecil juga sering dianggap membatasi kemampuan berhubungan seksual seorang pria. Padahal, hal tersebut tidak sepenuhnya benar.
Baca selengkapnya
Oleh Nina Hertiwi Putri
Jika dinyatakan positif HIV, konsumsi obat antiretroviral atau ARV merupakan sebuah keharusan, untuk menjaga penderitanya tetap dapat hidup sehat. Sesaat setelah memulai konsumsi obat ini, ada beberapa efek samping ARV yang akan mungkin dirasakan. Namun kondisi ini tetap dapat dikendalikan.
Baca selengkapnya
Oleh Arif Putra
Selain dengan konsumsi obat, penyembuhan herpes, teramasuk herpes simplex tipe 2, juga bisa dilakukan dengan bahan alami. Obat herpes alami ini bisa Anda dapatkan dengan mudah, seperti bawang putih dan tepung jagung.
Baca selengkapnya
Oleh Nina Hertiwi Putri
Penyakit kulit herpes simplex tipe 2, merupakan salah satu penyakit menular seksual yang sering terjadi. Meski tidak bisa disembuhkan sepenuhnya, namun cara mengobati herpes yang tepat, dapat membantu meredakan gejala yang dirasakan, serta mempersingkat masa aktif virus.
Baca selengkapnya
Oleh Nina Hertiwi Putri
Saat mengetahui Anda positif HIV, mungkin Anda akan bingung apa yang harus dilakukan setelahnya. Ini hal-hal yang perlu Anda perbuat, jika dinyatakan positif HIV.
Baca selengkapnya
Oleh Arif Putra
Alergi sperma banyak terjadi pada wanita, namun dapat pula terjadi pada pria. Jika seseorang memiliki alergi sperma mereka akan merasakan berbagai gejala yang terjadi, salah satunya adalah gatal di kemaluan. Apa saja gejala-gejala alergi sperma lainnya?
Baca selengkapnya
Oleh Dina Rahmawati
Jika Anda mengalami alergi sperma atau seminal plasma hypersensitivity, ada kemungkinan Anda akan sulit hamil. Akan tetapi, Anda harus tetap tenang karena masih ada cara agar Anda bisa cepat hamil. Berikut cara membuat anak dengan cepat saat mengalami alergi sperma!
Baca selengkapnya
Oleh Dina Rahmawati
Back to Top