logo-sehatq
logo-kementerian-kesehatan
SehatQ for Corporate
TokoObatArtikelTindakan MedisDokterRumah SakitPenyakitChat DokterPromo
Sex & Relationship

Kunci Melakukan Seks Kilat Alias Quickie Sex

open-summary

Quickie sex adalah seks yang dilakukan dalam durasi sebentar pada tengah-tengah aktivitas. Lakukan seks kilat di mobil, toilet, atau ruang tamu rumah.


close-summary

3.65

(20)

7 Feb 2022

| Maria Yuniar

Ditinjau oleh dr. Karlina Lestari

Quickie sex

Seks kilat yang tetap terasa nikmat

Table of Content

  • Tips melakukan quickie sex
  • Manfaat quickie sex
  • Catatan dari SehatQ

Quickie sex menjadi jawaban untuk pertanyaan seks Anda. Aktivitas seks ini tidak memerlukan waktu yang panjang untuk mendapatkan kenikmatan. Anda pun tidak perlu tempat khusus untuk melakukannya bersama pasangan.

Advertisement

Anda bisa melakukan quickie sex di dalam mobil, toilet umum, bahkan di salah satu sudut kantor. Adrenalin saat melakukannya akan membuat kepuasan seks tetap bisa didapatkan. Cara quickie sex yang nyaman harus dilakukan dengan keinginan yang besar dari kamu dan pasangan

Tips melakukan quickie sex

Quickie akan kurang memuaskan? Coba pikir ulang. Lakukan beberapa tips di bawah ini untuk membuat quickie sex lebih sempurna:

1. Pastikan seks kilat tetap bergairah

Sebisa mungkin buatlah seks kilat tetap penuh gairah. Anda memang hanya memiliki waktu yang singkat, tapi bukan berarti tidak bisa melakukan banyak hal. Cobalah tetap mencium, berpelukan, atau menyentuh bagian sensitif dari pasangan. Jadi, quickie Anda dan pasangan tetap bisa memuaskan.

2. Lakukan pemanasan sebelumnya

Lakukanlah pemanasan bahkan saat Anda dan pasangan bertemu untuk melakukan seks kilat. Anda bisa melakukannya dengan menelepon maupun berkirim pesan singkat romantis pada pasangan. Jadi ketika bertemu nanti, Anda dan pasangan sudah siap untuk bercinta.

3. Siapkan suasana yang mendukung

Anda dan pasangan tak punya banyak waktu? Jangan jadikan hal tersebut sebagai alasan untuk tidak menciptakan suasana yang romantis dan hangat untuk bercinta. Anda bisa memasang alunan musik yang romantis, menyemprotkan parfum, meletakkan bunga, atau menyiapkan losion dengan wangi yang lembut.

4. Gunakan pelumas

Kebanyakan tubuh wanita berusia muda memang memproduksi cairan pelumas secara alami. Cairan ini membuat vagina nyaman saat melakukan pemanasan menjelang berhubungan seksual. Namun, cairan yang diproduksi tubuh tersebut belum tentu cukup saat melakukan seks kilat.

Manfaatkan pelumas seks untuk membuat penetrasi lebih nyaman. Selain meningkatkan rangsangan dari sentuhan ketika mengoleskannya, pelumas bisa meningkatkan kualitas ereksi pria.

5. Cari alternatif untuk seks vaginal

Bagi sebagian orang, melakukan pemanasan tetap berisiko menimbulkan rasa tidak nyaman. Namun, ada berbagai cara yang bisa menjadi alternatif, tanpa melibatkan penetrasi penis pada vagina. Misalnya handjob, seks oral, atau menggunakan mainan seks (sex toy). Semuanya bisa Anda coba ketika tidak punya banyak waktu.

6. Siapkan vibrator

Makin cepat seks dilakukan, makin besar juga tantangan bagi seorang wanita dalam mencapai orgasme. Oleh karena itu, Anda membutuhkan bantuan vibrator. Cincin bergetar yang bisa dipakai penis juga memiliki fungsi serupa vibrator.

Baca juga: Tips Memilih Sex Toys yang Aman dan Tepat

7. Buat kejutan

Variasi menjadi hal penting dalam seks kilat atau quickie. Kebanyakan pasangan melakukan hubungan seksual sebagai aktivitas yang akhirnya malah membosankan. Untuk menyiasatinya, Anda bisa membuat kejutan erotis yang menggoda. Anda sendiri yang menentukan kejutan tersebut!

8. Nikmati waktu setelah seks kilat

Meski tak punya banyak waktu, bukan berarti romantisme Anda dan pasangan berhenti begitu aktivitas quickie Anda selesai. Setelah seks kilat nan romantis usai, Anda berdua tetap bisa berpegangan tangan, berciuman, dan membisikkan kalimat-kalimat mesra. Anda pun tetap bisa melakukannya melalui telepon, pesan singkat, bahkan email sekalipun.

Baca juga: Cara Melakukan Phone Sex yang Nyaman

Manfaat quickie sex

Seks kilat menjadi pilihan bagi Anda dan pasangan yang sama-sama sibuk, tapi tetap ingin merasakan hangatnya bercinta. Setidaknya kamu hanya punya waktu yang tidak lebih lama dari 10 menit untuk melakukannya. Aktivitas yang tak banyak memakan waktu tersebut ternyata mampu memberikan manfaat. Berikut manfaat melakukan quickie, baik untuk Anda maupun pasangan:

1. Meningkatkan energi

Anda menjadi bersemangat ketika menerima kejutan dari pasangan, termasuk saat mendapat ajakan untuk seks kilat dari pasangan. Setelah melakukan seks kilat bersama pasangan, Anda pun jadi lebih berenergi untuk menjalani aktivitas lainnya. Bukan malah lelah, Anda pun menjadi lebih semangat melanjutkan aktivitas.

2. Mood Booster

Quickie juga memberikan manfaat saat Anda sedang menjalani hari yang buruk. Secara general, seks akan membangkitkan mood lebih baik setelah melakukannya. Quickie sex pun termasuk salah satu aktivitas seksual yang juga termasuk ke golongan pembangkit mood tersebut.

3. Mengembalikan gairah

Meski Anda memang menyayangi pasangan, rutinitas pekerjaan dan urusan di rumah bisa membuat gairah menurun. Kondisi ini normal terjadi, terutama untuk pasangan yang sudah menjalin hubungan dalam waktu lama. Seks kilat bisa mengembalikan gairah yang sempat hilang, dan menjadikan Anda dan pasangan merasakan kasih sayang lebih.

4. Membakar kalori

Walaupun melakukan hubungan intim secara singkat, namun tetap dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh karena dapat membakar kalori hingga 100 kkal. Hal ini setara dengan melakukan skipping selama 10 menit.

Jika Anda dan pasangan merasa begitu sibuk, ingatlah, waktu sesingkat mungkin yang ada bisa dimanfaatkan untuk seks kilat. Tentu saja, seks kilat tidak akan menggantikan sensasi bercinta seperti biasa, yang membutuhkan waktu lebih panjang. Apalagi, biasanya wanita membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk mencapai orgasme.

Oleh karena itu, sebelum melakukan seks kilat, Anda dan pasangan harus memahami konsekuensi dari seks kilat, mesti aktivitas menyenangkan ini juga memberikan sejumlah manfaat bagi kehidupan percintaan.

Baca juga: Makanan untuk Meningkatkan Kualitas Seks

Catatan dari SehatQ

Sebisa mungkin Anda perlu melakukan quickie bersama pasangan. Anda yang bisa menentukan waktu dan tempat terbaik untuk melakukannya. Rasakan manfaat dalam kehidupan jika Anda melakukannya dengan rutin aktivitas seksual yang menyenangkan ini.

Untuk berdiskusi lebih lanjut seputar aktivitas seks yang pantas dicoba, tanyakan langsung pada dokter di aplikasi kesehatan keluarga SehatQ. Download sekarang di App Store dan Google Play.

Advertisement

hubungan seksualtips seksmanfaat hubungan seks

Referensi

Terima kasih sudah membaca.

Seberapa bermanfaat informasi ini bagi Anda?

(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Bagikan

Artikel Terkait

Diskusi Terkait di Forum

Advertisement

logo-sehatq

Langganan Newsletter

Jadi orang yang pertama tahu info & promosi kesehatan terbaru dari SehatQ. Gratis.

Metode Pembayaran

Bank BCABank MandiriBank BNIBank Permata
Credit Card VisaCredit Card Master CardCredit Card American ExpressCredit Card JCBGopay

Fitur

  • Toko
  • Produk Toko
  • Kategori Toko
  • Toko Merchant
  • Booking
  • Promo
  • Artikel
  • Chat Dokter
  • Penyakit
  • Forum
  • Review
  • Tes Kesehatan

Perusahaan

Follow us on

  • FacebookFacebook
  • TwitterTwitter
  • InstagramInstagram
  • YoutubeYoutube
  • LinkedinLinkedin

Download SehatQ App

Temukan di APP StoreTemukan di Play Store

Butuh Bantuan?

Jam operasional: 07.00 - 20.00

Hubungi Kami+6221-27899827

Kumpulan Artikel dan Forum

© SehatQ, 2022. All Rights Reserved